kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Eric Horas Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

Eric Horas Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar
Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Eric Horas (kiri) pada rapat koordinasi bersama bakal paslon wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Makassar, Minggu (11/8).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Partai Gerindra memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi pada kontestasi Pilwalkot Makassar 2024 yang dihelat 27 Nopember mendatang.

Dimana langkah politik Gerindra memenangkan Seto-Rezki dimulai dengan menggelar rapat koordinasi daerah dan konsolidasi Partai Gerindra se-Kota Makassar, di Hotel Claro, Minggu (11/8).

Pemprov Sulsel

Momen ini juga diikuti kader Partai Nasdem Makassar yang merupakan koalisi Gerindra mengusung Seto-Kiki. Kedua partai kembali menyatu usai menangkan duet Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilkada 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas, mengatakan mereka yang hadir dalam rapat koordinasi ini adalah para pencari suara Seto-Rezki.

“Yang hadir di sini merupakan ujung tombak Gerindra di wilayah masing-masing untuk kembali berjuang memenangkan Pilwali Makassar tahun ini,” kata Eric dalam keterangan tertulis, Senin (12/8).

Anggota DPRD Makassar itu percaya Gerindra dan Nasdem bisa mengulang kesuksesan Pilwali Makassar 2020.

“Apa yang menjadi pengalaman kita, Gerindra dengan Nasdem memang ditakdirkan sama-sama lagi. Hanya Gerindra-Nasdem tahu cara menang di Pilwali Makassar 2024 dengan effort teman-teman membuat sejarah kedua di Kota Makassar,” tegas Eric.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa para tim dan relawan Partai Gerindra sudah bergerak hingga ke akar rumput. Bahkan, sudah terbentuk di semua kecamatan dan kelurahan.

“Pak Wali dan Ibu Wawali tenang, Gerindra dan Nasdem sudah ada di sini,” cetus Eric. Sementara itu, Andi Seto Asapa dihadapan para kader Gerindra Makassar menegaskan bahwa sudah saatnya Gerindra dan Nasdem kembali mengulang sejarah kedua kalinya.

“Jika di Pilwali Makassar 2020 lalu Partai Nasdem dan Gerindra bisa menang, Insya Allah tahun ini kami bersama Rezki Mulfiati Lutfi bisa mencatatkan sejarah itu,” lugas Seto yang didampingi Rezki saat memberikan pengarahan.

Bagi mantan Bupati Sinjai ini, dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi sudah menyiapkan program solutif yang mampu membawa perubahan di Kota Makassar lima tahun ke depan.

“Insya Allah program kami bersama Ibu Rezki sudah siap. Jika kami ditakdirkan untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka besok pun kami siap untuk bekerja,” pungkasnya.

Diketahui duet Seto-Kiki merupakan pasangan kader Partai Gerindra dan Nasdem.

Sementara itu, sejak resmi berduet, pasangan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi selalu unjuk kekompakan turun berdua menemui masyarakat di Kota Makassar.

Kandidat jagoan Partai Nasdem dan Gerindra itu kembali turun menyapa dan mendengar aspirasi warga ke utara Kota Makassar di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Sabtu (10/8).

Pasangan akronim “Sehati” ini disambut oleh warga Tallo. Agenda silaturahmi dan ngobrol bareng yang diinisiasi oleh anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Nasdem, Syaiful, mengumpulkan ribuan masyarakat.

Andi Seto Asapa mengatakan menyapa warga dan mendengarkan setiap keluhan, merupakan upaya menangani persoalan di bawah. Kendati, kata dia, setiap wilayah di Makassar memiliki persoalan yang berbeda.

“Hari ini kami berdua pertama kali turun di wilayah utara Kota Makassar. Saya berharap utara menjadi awal yang baik bagi kami berdua bisa terus bersama memenangkan pilwali,” ujarnya.

Menurutnya, dengan usungan penuh dari Partai Nasdem, Gerindra dan PSI, ditambah juga dukungan dari masyarakat utara kota, dirinya bersama Rezki tidak ragu lagi menatap hari pencoblosan.

“Dengan usungan dari Partai Gerindra, Nasdem dan PSI saya pikir sudah sangat siap untuk maju sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar. Jadi kalau digabung dengan tiga partai ini saya punya keyakinan bisa menang di kota Makassar,” ungkapnya.

PDAM Makassar