kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Yohanes Bassang Hadiri Pemakaman Eks Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan

Yohanes Bassang Hadiri Pemakaman Eks Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Toraja Utara Yohanes Bassang hadiri Ibadah Pelepasan Janazah Mantan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Pelepasan Jenasah Alm. Kalatiku paembonan berlangsung di RS. Carolus Lt. 6 Ruang Gabriel, Jakarta, Sabtu (10/8).

Kehadiran Yohanes Bassang Atau akrab di sapa Ombas mewakili keluarga besar kerabat dan masyarakat Toraja Utara yang turut berdukacita atas kepergian sang pemimpin Toraja Utara periode 2016-2021.

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya Ombas menyampaikam duka cita yang mendalam atas kepergian salah satu tokoh terbaik Toraja, dan tokoh pemekaran Toraja Utara, Almarhum juga merupakan salah satu orang yang pernah berperan penting dalam kemajuan Kabupaten selama masa hidupnya.

“Kepergian pak Kala’tiku Paembonan yang merupakan mantan Bupati Toraja Utara meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat Toraja Utara,” ungkap Ombas.

Dengan kehadiran Bupati Ombas menunjukkan solidaritas dan penghargaan atas jasa-jasa almarhum selama menjabat sebagai Bupati Toraja Utara sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Disampaikan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Toraja Utara menyampaikan Turut Berdukacita yang dalam atas kepergian Bapak Kalatiku Paembonan mantan Bupati Toraja Utara Periode 2016-2021, kiranya istri, anak, cucu dan seluruh rumpun keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yesus Kristus.

Diketahui Kalatiku Paembonan meninggal dunia pada Kamis (08/8) di Rs agung manggarai dan di makamkan di San Diego Hills Memorial Park Karawang, Jawa Barat.

PDAM Makassar