kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ismaya Group Luncurkan Kitchenette di TSM Makassar, Tawarkan Promo Bulan pertama

Ismaya Group Luncurkan Kitchenette di TSM Makassar, Tawarkan Promo Bulan pertama
Pemotongan pita outlite terbaru oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Andi Herfidha Attas beserta manajemen Ismaya Group (Dok : Atri KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ismaya Group kembali memperluas kehadirannya di Kota Makassar dengan membuka outlet baru bernama Kitchenette, yang bertempat di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Metro Tanjung Bunga.

Acara pembukaan yang diadakan pada Jumat (18/10), ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Andi Herfidha Attas, bersama manajemen Ismaya Group.

Pemprov Sulsel

Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Mercy mengatakan, setelah konsep Djournal Coffee, The People’s Café dan Haraku Ramen mendapat antusiasme dari masyarakat Kota Makassar. Sehingga Ismaya Group membuka Kitchenette yang merupakan konsep ke-4 dari Ismaya Group,

“Sehingga hadirnya Kitchenette di Makassar merupakan perpaduan dari konsep-konsep sebelumnya, kita percaya konsep Kitchenette, menu dan rasa bisa diterima dengan baik oleh masyarakat kota Makassar,” kata Sarah.

Dia menjelaskan, alasan Kitchenette membuka outle di Makassar, karena melihat budaya orang Makassar yang suka nongkrong. Bahkan dikatakan orang Makassar buka hanya mencoba hal yang baru tetapi juga loyal dan kemudian datang lagi.

“Karena orang Makassar suka makan, namanya juga kota makan enak, memang budaya nongkrong dan mencoba sesuatu yang baru cukup kental, tetapi mereka tidak hanya sekadar mencoba tapi loyal,” jelasnya.

Sarah mengungkapkan, konsep dari Kitchenette adalah “welcome to home”, makanan yang disajikan berasal dari dapur rumah Ismaya.

“Experience yang kita berikan ketika orang datang di sini, seperti datang ke rumah orang yang jago masak. Jadi masakan dibuat secara tulus dan porsi yang besar, jadi makanan yang disajikan berasal dari rumahan dan nyaman,” ungkapnya.

Untuk harga makanan di Kitchenette mulai dari Rp50 ribu sampai sekitar Rp200 ribu. Sarah menyebut meskipun harganya terbilang premium, namun porsinya banyak, sehingga berbanding lurus antara harga dan porsi yang diberikan.

“Dari segi harga cukup premium untuk harga Mall, tetapi kita sudah melakukan riset, dibandingkan dengan kompetitor masih sama dengan harganya. Walaupun harganya premium tapi diimbangi dengan porsi yang besar,” ujarnya.

Kitchenette akan mengadakan promo secara agresif bagi pelanggan di bulan pertama. Dengan harapan masyarakat di Kota Makassar dapat menerima dengan baik rasa dari menu makanan Kitchenette.

“Memang di bulan pertama ini akan banyak promo-promo yang agresif, agar masyarakat Kota Makassar mencoba dulu, harapannya bisa diterima dengan baik,” pungkasnya.

PDAM Makassar