kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

15 Personil Polres Jeneponto Ikuti Tes Psikologi Pengawal Pribadi Paslon Bupati

15 Personil Polres Jeneponto Ikuti Tes Psikologi Pengawal Pribadi Paslon Bupati
15 Personil Polres Jeneponto saat mengikuti test Psikologi Walpri di Ruang lobby Polres Jeneponto. (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebanyak 15 personil Polres Jeneponto, Polda Sulsel, mengikuti test Psikologi calon Pengawal Pribadi (Walpri) Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024.

Test Psikologi yang digelar di Ruang lobby Polres Jeneponto ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Psipol Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Muliati bersama tim dan didampingi oleh Kabag SDM Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Pemprov Sulsel

Rencananya, ke 15 Personil Polres Jeneponto ini bakal dipersiapkan untuk melakukan pengawalan bagi setiap kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan tujuan untuk mencegah hal- hal yang tak diinginkan.

” Para Personil yang akan mengikuti tes Psikologi guna untuk mengecek Kepribadian tiap Personil agar tak menyalahgunakan Penggunaan Senjata Api (Senpi),” kata Kabag SDM, AKP Syahrul Regama, Rabu (25/09).

Selain mengecek kepribadian, para personil juga disiapkan guna mendukung proses kelancaran keamanan di Tahapan Pilkada serentak 2024.

” Tentunya untuk mendukung tugas Polri dalam menjalankan tugas dalam Tahapan Pemilu,” jelas Eks Kasi Humas Polres Jeneponto ini.

Test Psikologi yang dipandu langsung oleh Tim dari Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel itu pun berakhir pada pukul 12.00 WITA.

PDAM Makassar