kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tuai Kemacetan, Paslon Petahana Budiman-Akbar Minta Maaf ke Masyarakat

Tuai Kemacetan, Paslon Petahana Budiman-Akbar Minta Maaf ke Masyarakat
(Foto : Tim Pemenangan Budiman-Akbar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan calon (Paslon) Petahana Budiman dan Mochamad Akbar Andi Leluasa resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur di hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08).

Pasangan dengan tagline ‘Lanjutkan Kebaikan’ ini tampak mengenakan baju berwarna putih saat mendaftar ke KPU Luwu Timur dengan mengendarai delman ditemani ribuan pendukung dan simpatisan yang mengenakan atribut berwarna merah.

Pemprov Sulsel

Pendaftaran Paslon Budiman-Akbar ke KPU Luwu Timur dilakukan setelah deklarasi yang dimeriahkan dengan ‘Karnaval Kebaikan’ yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Malili.

Ribuan simpatisan dan relawan yang memadati dan menemani iring-iringan Paslon Budiman-Akbar menuai kemacetan panjang di sepanjang ruas jalan.

Panitia Deklarasi Paslon Budiman-Akbar, Andi Madras dalam keterangannya mewakili Budiman dan Mochamad Akbar Andi Leluasa menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat pengguna jalan dalam melakukan aktifitas seharian.

“Bagi seluruh pengguna jalan dalam kegiatan deklarasi ini untuk mengantar Bapak Budiman, M.Pd dan Mohammad Akbar Andi Leluasa menuju Kemenangan. Maka, izinkan kami atas nama Drs. H. Budiman, M.Pd dan Moh. Akbar Andi Leluasa menyampaikan. permohonan maaf yang sebesar besarnya pada masyarakat pengguna jalan dalam melakukan aktivitas seharian”, sebutnya dalam keterangan resmi, Rabu (28/08).

Pihaknya juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim pejuang, simpatisan, relawan, partai pengusung dan pata pendukung yang telah membersamai Paslon Budiman-Akbar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur.

“Semoga upaya berjuang pada kebaikan dan melanjutkan prestasi keberlanjutan. T erimakasih semuanya para tim pejuang, simpatisan, relawan, partai pengusung dab pendukung yang telah hadir membersamai dalam kemenangan ini”, jelasnya

PDAM Makassar