kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pikap Tabrak Truk Kontainer di Jeneponto, Sopir Dilarikam ke Puskesmas

Pikap Tabrak Truk Kontainer di Jeneponto, Sopir Dilarikam ke Puskesmas
Kondisi mobil pick up saat diamankan di Halaman kantor Mapolres Jeneponto. (Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebuah mobil pikap pengangkut air galon menabrak kontainer yang sedang terparkir di Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Peristiwa itu pun langsung dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Abd. Samad, Sabtu (29/06).

Pemprov Sulsel

“Iya, memang benar ada terjadi laka di Togo-togo, yang terlibat itu mobil kontainer dan mobil pikap,” ujarnya saat ditemui awak media, Sabtu (29/6).

Diceritakannya, ihwal kronologi insiden tabrakan itu bermula ketika pick up dari arah Makassar ini ingin menyalip mobil yang berada didepannya saat menuju ke Kabupaten Bantaeng.

Namun saat berada di TKP, tiba-tiba mobil dari arah Kota Bantaeng juga muncul, sehingga sopir mobil Pikap tersebut terpaksa membanting setirnya ke kanan hingga menghantam mobil kontainet yang swdang terparkir di pinggir jalan.

“Jadi ini mobil pickup mau mendahului mobil di depannya, dia perkirakan tidak jadi na arahkan ke sebelah kanan mobilnya dan menabrak truk kontainer,” ungkap Kasatlantas.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sang sopir terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Togo-togo lantaran mengalami luka akibat tubuhnya terjepit didalam mobil.

“Sopir pikap sempat terjepit di dalam mobil namun nyawanya dapat diselamatkan setelah warga setempat mengevakuasi korban peralatan linggis untuk membuka pintu mobil,” tutup Kasatlantas Polres Jeneponto.

Kini, kedua mobil tersebut sudah diamankan, sementara korban saat ini masih dirawat di Puskesmas Togo-togo untuk menjalani perawatan lanjutan.

PDAM Makassar