kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hadiri Bimtek Seleksi PPPK, Bupati Torut Harap Semua Lolos

Hadiri Bimtek Seleksi PPPK, Bupati Torut Harap Semua Lolos
Bupati Yohanis Bassang bersama dengan BKPSDM, Camat Sanggalangi' pada kegiatan Bincang Bincang Seleksi PPPK 2024 yang di pusatkan di Kantor Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Toraja Utara, Yohanes Bassang atau akrab disapa Ombas berharap Tenaga Kontrak Daerah (TKD) Kabupaten Toraja Utara bisa lolos dalam seleksi Calon PPPK 2024.

Harapannya ini disampaikan usai menghadiri kegiatan bincang bincang seleksi PPPK dan bimbingan teknis yang di ikuti oleh TKD dari 4 Kecamatan, yakni Rantepao, Sanggalangi, Buntao, dan Kesu yang akan mengikuti seleksi PPPK.

Pemprov Sulsel

“Harapan saya supaya mereka lulus semua,” ungkapnya, Rabu (11/09).

Ombas meminta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk membimbing para calon PPPK Toraja Utara yang akan mengikuti seleksi di Kota Makassar kedepannya agar para calon dapat melakukan pengisian aplikasi dengan benar.

“Saya minta pihak Kepegawaian untuk membimbing mereka supaya pada saat mengikuti tes itu, tidak salah mengisi, jangan sampai hanya mengisi nama sudah salah, apalagi menjawab soal, setidaknya ada gambaranlah,” ujar Ombas.

Ia juga berpesan dan mengingatkan untuk mengikuti kegiatan dalam keadaan tenang olehnya itu harap bisa hadir di kota makassar dua hari sebelum kegiatan di mulai.

Kegiatan ini begitu antusias di ikuti oleh TKD baik itu dinas, guru, badan, dari Kelurahan/Desa. Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan gambaran bagi para TKD terkhusus bagi yang pertama kali mengikuti seleksi dan juga bagi TKD yang sudah tua.

PDAM Makassar