kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

3 Tempat Wisata di Bone Wajib Kamu Kunjungi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabupaten Bone merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dimana, destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bone ini sangat beragam di mulai dari Pemandian, Tanjung maupun Air Terjun.

Pemprov Sulsel

Berikut 3 rekomendasi destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Kabupaten Bone.

1. Pemandian Putri Bilqis Bone

Destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di setiap akhir pekan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap lho, termasuk Villa penginapan bagi kamu yang berasal dari luar Kota.

Permandian Putri Bilqis Bone menyediakan beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Pemandian ini mulai dari Flying Fox, Kolam Renang dan Waterboom apalagi harga tiket masuknya yang terjangkau.

Cocok buat kamu yang ingin liburan dengan paket hemat, lokasinya sendiri berada di Kalibong Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

2. Tanjung Palette Bone

Cerita mitosnya dahulu bahea destinasi wisata ini merupakan tempat di mana sepasang kekasih yang terlibat perselingkuhan yang di tenggelamkan.

Tanjung Palette Bone ini merupakan salah satu tempat paling populer di Bone, disini kamu bisa menikmati beberapa fasilitas termasuk Waterpark di Pinggir Laut.

3. Air Terjun Lamasua Bone

Destinasi wisata yang beralamat di Bontok Masunggu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Air Terjun ini sangat populer di Kalangan mahasiswa, apalagi mahasiswa yang suka mendaki.

Destinasi wisata ini sangat cocok buat kamu yang suka mendaki karena untuk mencapai destinasi wisata Air Terjun ini kamu perlu mendaki selama 30 menit.

Pemandangan disini Air Terjun yang bertingkat-tingkat ditambah lagi suara nyanyian burung-burung di sana membuat lelah di pendakian akan terbayarkan.

 

PDAM Makassar