kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pastikan Kelancaran Logistik, KPU Jeneponto Lakukan Visitasi di Percetakan Gramedia Cakarang

Pastikan Kelancaran Logistik, KPU Jeneponto Lakukan Visitasi di Percetakan Gramedia Cakarang
Ketua KPU Jeneponto, Asming. S bersama Komisioner Bawaslu, Erick Fatur Rahman saat melakukan monitoring di percetakan Gramedia. (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto, Sulsel melakukan Visitasi ke Percetakan Surat Suara Pilkada Tahun 2024 di PT. GRAMEDIA Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis (17/10) lalu.

Peninjauan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua KPU Jeneponto, Asming. S bersama Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Jeneponto, perwakilan Kejaksaan, Kasubbag Teknis dan Hukum serta Staf Pelaksana Sekretariat KPU Kabupaten Jeneponto.

Pemprov Sulsel

Tinjauan inu bertujuan untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

” Kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen KPU Kabupaten Jeneponto dalam menjaga integritas dan kelancaran Pemilihan 2024,” Ungkap Asming, Minggu (20/10).

Lebih lanjut, Asming mengatakan dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan surat suara yang dicetak memenuhi spesifikasi yang diperlukan.

Terlebih lagi kata dia, surat suara ini dapat dikirim ke Gudang KPU Jeneponto dengan tepat waktu.

” Semoga pengiriman tanpa kendala, sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan baik dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” pungkas Asming.

PDAM Makassar