kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Innalillahi, Wakapolres Takalar Kompol Mustakim Meninggal Dunia

Innalillahi, Wakapolres Takalar Kompol Mustakim Meninggal Dunia
Wakapolres Takala, Kompol H. Mustakim (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabar duka menyelimuti Polres Takalar, Wakapolres Takalar, Kompol Mustakim meninggal dunia pada Senin (29/07).

Kasubag Pal Polres Takalar, AKP Ahmad Koembara menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Kompol H. Mustakim. Ia mengingat momen terakhir saat menjenguk almarhum di RS Padjonga Takalar dua bulan lalu.

Pemprov Sulsel

“Saya terakhir besuk beliau di RS Padjonga Takalar 2 bulan laku. Saat itu almarhum dirawat medis dan hari ini kaget beliau sudah tak ada. Almarhum diketahui meninggal dunia dirumahnya,” ujarnya.

Salah satu warga setempat Takalar, Daeng Ngoyo, juga merasakan kehilangan yang besar. Ia sering mendapatkan bantuan dan nasehat dari Kompol H. Mustakim, yang selalu memberikan solusi terbaik dan mengingatkan untuk tidak hanya fokus pada kehidupan dunia, tetapi juga mempersiapkan diri untuk akhirat.

“Almarhum kami sering sapa tetta haji penuh gaul, senyum ke semua orang yang dijumpainya, sambil sapa becanda dengan humanis,” tuturnya.

Kompol Mustakim, yang menjabat sebagai Wakapolres Takalar selama kurang lebih dua tahun, dikenal sebagai sosok yang ramah, sopan, dan selalu senyum kepada siapa saja.

Sikapnya yang humanis dan perhatian terhadap masyarakat membuatnya sangat dihormati dan dicintai. Tidak hanya dalam tugas kepolisian, beliau juga sering membantu warga dalam kesulitan, memberikan solusi terbaik, dan selalu mengingatkan tentang pentingnya keseimbangan antara kehidupan dunia dan akhirat.

PDAM Makassar