kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wali Kota Makassar Beri Sembako Petugas Kebersihan di 15 Kecamatan

Wali Kota Makassar Beri Sembako Petugas Kebersihan di 15 Kecamatan
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dalam kegiatan rutin Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan City Of Makassar, Minggu (22/09) (dok ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, kembali menunjukkan perhatian dan kepeduliannya kepada petugas kebersihan dengan menyerahkan paket sembako kepada mereka. Pemberian ini dilakukan setelah kegiatan rutin Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan City Of Makassar, Minggu (22/09).

Dalam sambutannya, Danny menyatakan bahwa penyerahan paket sembako kepada petugas kebersihan di 15 kecamatan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan kota.

Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali memberikan sembako kepada petugas kebersihan sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi mereka yang terus menjaga kota tetap bersih dan nyaman. Tanpa mereka, kota ini pasti kewalahan,” ucap Danny.

Danny juga menggarisbawahi pentingnya peran petugas kebersihan yang menurutnya memiliki tugas yang mulia dan tidak semua orang mampu menjalankannya.

“Pekerjaan petugas kebersihan adalah salah satu pekerjaan paling mulia. Derajat mereka tinggi karena bekerja di tempat yang tidak semua orang sanggup. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban,” tambahnya.

Tak hanya sembako, Danny juga memberikan dua paket umroh kepada jamaah shalat subuh berjamaah. Dua pemenang undian—satu laki-laki dan satu perempuan—diumumkan secara langsung setelah nomor undian yang sebelumnya dibagikan.

“Cuaca yang sejuk pagi ini semoga menjadi pertanda baik untuk warga Makassar. Selamat kepada yang mendapatkan hadiah umroh, semoga berkah dan doakan agar kota Makassar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujar Danny.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kemajuan kota Makassar.

PDAM Makassar