kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sosialisasi Pilkada Masuk ke Pelelangan Ikan Paotere Makassar

Sosialisasi Pilkada Masuk ke Pelelangan Ikan Paotere Makassar
Pada Saat Anggota PPK Ujung Tanah Makassar Melakukan Sosialisasi di Pelelangan Ikan Paotere
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sosialisasi pendidikan pemilih jelang pilkada serentak terus dilakukan dengan menyasar pemilih rentan pada kaum marjinal di Pelelangan Ikan Paotere, Makassar, Minggu (04/08).

PPK Ujung Tanah pada Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Pemilih (Sosdiklih & Parmas) Ulfa mengatakan bahwa sosialisasi ini berisikan seruan untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada Pilkada 2024.

Pemprov Sulsel

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa PPK dan PPS mengingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dengan tidak Golput.

“Berharap dapat meningkatkan partisipasi pemilih pilkada 2024 di wilayah kecamatan ujung tanah khususnya untuk kelompok marjinal pada 27 November 2024 mendatang,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi akan terus dilakukan pada wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

“Dalam waktu dekat ini akan melaksanakan sosialiasi pada pemilih pemula dengan masuk ke sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Ujung Tanah,” bebernya.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Ujung Tanah (PPK) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Ujung Tanah ini berlangsung dengan lancar.

PDAM Makassar