kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Peduli Korban Kebakaran, MSP Salurkan Bantuan ke Desa Kassi

Peduli Korban Kebakaran, MSP Salurkan Bantuan ke Desa Kassi
Muhammad Sarif saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Junggea, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Muhammad Sarif, bakal calon Bupati Jeneponto, dengan cepat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Junggea, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kebakaran yang terjadi pada dini hari, sekitar pukul 03.00 WITA, menghancurkan rumah milik seorang warga bernama Aswin.

Pemprov Sulsel

Begitu mendengar kabar tentang kejadian tersebut, Muhammad Sarif segera bergerak untuk memberikan bantuan.

Selain memberikan bantuan materi, Sarif juga menyampaikan rasa belasungkawa dan dukungannya atas apa yang menimpa kediaman Aswin yang sudah ludes dilalap si jago merah.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi korban,” ujar Jalil Brontak salah satu tim Kita Bersama MSP Qalby.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kassi, Murni yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, kedatangan Muhammad Sarif merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap korban sehingga beliau langsung berinisiatif memberikan bantuan secara pribadi.

Selain Muhammad Sarif, Murni juga menyebut jika BPBD Jeneponto juga sudah menyerahkan bantuan.

“Sudah ada bantuan dari BPBD Jeneponto, Karaeng Patta juga tadi datang, banyak bantuan dia bawa,” ujar Kepala Desa Kassi Murni, Kamis (01/08).

PDAM Makassar