kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Misi Kemanusiaan, Calon Wabup Luwu Rahmat Turun Langsung Mengemudikan Ambulans

Misi Kemanusiaan, Calon Wabup Luwu Rahmat Turun Langsung Mengemudikan Ambulans
Calon Wakil Bupati Luwu nomor urut 3, Rahmat (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mengendarai dan menyetir mobil Ambulance bukanlah hal baru yang dilakukan oleh Rahmat, calon Wakil Bupati Luwu nomor urut 3. Masyarakat di daerah Walenrang-Lamasi sudah sering melihat itu. Pasangan Arham Basmin Mattayang (Calon Bupati Luwu nomor urut 3) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) 2024 itu kerap mengendarai ambulance untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Kali ini, Jumat (18/10), Rahmat menyetir ambulance ke Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, untuk digunakan membantu warga yang tengah berduka maupun yang memerlukan ambulance untuk diantarkan ke Rumah Sakit.

Pemprov Sulsel

“Pak Rahmat yang menyetir sendiri, memang beliau selalu menyetir sendiri. Jika tidak memungkinkan untuk menyetir sendiri ambulance, calon wakil Bupati nomor urut 3 ini akan mendampingi keluarga yang berduka di ambulane,” kata driver Ambulance yang dikemudi oleh Rahmat.

Bagi Rahmat, turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah bentuk dari kepedulian ia sebagai sesama manusia tidak ada kepentingan Politik.

“Pelayan masyarakat yang betul-betul melayani masyarakat. Ini bukan hal pertama kalinya pak Rahmat lakukan, sudah sering, bahkan jauh sebelum beliau mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Luwu di Pilkada ini,” kata seorang Warga di Desa Pongko.

PDAM Makassar