kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tayang di Bioskop, Film Tebusan Dosa Ungkap Rahasia Kelam dalam Pencarian Seorang Ibu

Tayang di Bioskop, Film Tebusan Dosa Ungkap Rahasia Kelam dalam Pencarian Seorang Ibu
Film Tebusan Dosa menampilkan akting dua aktris papan atas Tanah Air, Happy Salma dan Putri Marino (Dok : int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bioskop Indonesia kembali kedatangan film horor terbaru berjudul Tebusan Dosa, yang sudah tayang di seluruh bioskop, Kamis (17/10). Film garapan sutradara Yosep Anggi Noen ini mengusung genre horor-misteri dan menampilkan akting dua aktris papan atas Tanah Air, Happy Salma dan Putri Marino.

Film ini mengikuti kisah seorang ibu bernama Wening yang mengalami kecelakaan tragis saat berkendara sepeda motor melewati sebuah jembatan. Dalam kecelakaan tersebut, ia tidak sendirian, Wening bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, dan ibunya Uti Yah.

Pemprov Sulsel

Kejadian tersebut menyebabkan Nirmala jatuh ke sungai dan menghilang, sementara Uti Yah meninggal dunia. Setelah tragedi itu, Wening merasa sangat bersalah, percaya bahwa ia telah menyebabkan kematian ibunya dan kehilangan anaknya.

Meskipun dihantui rasa bersalah, Wening tetap yakin bahwa Nirmala masih hidup. Namun, ia mulai mengalami gangguan-gangguan mistis, mulai dari bisikan hantu hingga serangan fisik yang membahayakan nyawanya.

Dalam upayanya mencari Nirmala, Wening mendapatkan bantuan dari Tirta, seorang kreator podcast misteri yang tertarik untuk mempublikasikan kisah hidupnya. Namun, bantuan tersebut justru membawa Tirta pada pengungkapan rahasia kelam masa lalu Wening yang terkait dengan hilangnya Nirmala.

Wening juga meminta bantuan Tetsuya, seorang peneliti dari Jepang, dan seorang dukun misterius bernama Mbah Gowa. Tetsuya akan bekerja sama dengan Tirta dalam pencarian tersebut.

Di tengah pencariannya, Wening selalu didatangi oleh hantu Uti Yah. Akankah ia berhasil bertemu kembali dengan Nirmala?

Diketahui, Film Tebusan Dosa merupakan proyek pertama rumah produksi Palari Films dalam genre horor. Untuk mewujudkan film ini, Palari Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Showbox, yang dikenal sebagai produsen dan distributor film horor populer Korea, Exhuma. Dengan tema kehilangan dan rahasia kelam, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan bagi para penontonnya.

Detail Film

  • Judul Film: Tebusan Dosa
  • Tagline: “Saatnya Menebus Dosamu”
  • Sutradara: Yosep Anggi Noen
  • Penulis Skenario: Alim Sudio, Yosep Anggi Noen
  • Genre: Horor, Misteri, Thriller, Drama
PDAM Makassar