kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hadiri Deklarasi Pilkada 2024, Kapolda Sulsel Tekankan Pentingnya Jaga Kondusifitas

Hadiri Deklarasi Pilkada 2024, Kapolda Sulsel Tekankan Pentingnya Jaga Kondusifitas
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dalam sambutannya pada deklarasi pemilu 2024 (Dok:Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menegaskan pentingnya keamanan dan netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November mendatang.

Hal ini dia katakan dalam sambutannya saat menghadiri deklarasi Pilkada Damai 2024 di Hotel Harper Makassar pada Kamis (08/08) kemarin.

Pemprov Sulsel

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga PJ Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, Ketua KPU Sulsel Hasbullah, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bobby Rinal Makmun, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nowoko serta Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Sulsel.

“Sebagai pimpinan Polda Sulsel, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan langkah positif bagi kita semua dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024-2025,” kata Andi Rian dalam sambutannya dalam kegiatan tersebut.

Andi Rian menekankan bahwa pentingnya peran semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama seluruh tahapan Pilkada serentak berlangsung.

“Kita semua harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung, serta memastikan situasi tetap kondusif,” tegasnya.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga mengimbau agar masyarakat harus selalu mendapatkan sosialisasi terkait pentingnya menjaga kondusifitas dan rasa kebersamaan, serta menolak segala bentuk provokasi yang dapat memicu konflik, dalam proses Pilkada serentak 2024-2025 di Sulawesi Selatan.

PDAM Makassar