kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Eks Relawan Pata-Dhevy Dukung Arham-Rahmat di Pilkada Luwu

Eks Relawan Pata-Dhevy Dukung Arham-Rahmat di Pilkada Luwu
Pemuda Arham Rahmat (PAHAM) Kecamatan Bua mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 3 (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Arham Basmin Mattayang-Rahmat terus mengalir. Kali ini, pasangan bertagline “Juara” itu mendapat dukungan dari Pemuda Arham Rahmat (PAHAM) Kecamatan Bua.

Paham merupakan relawan yang sebelumnya mendukung pasangan calon Patahudding- Muh. Dhevy Bijak dengan nama Kapak.

Pemprov Sulsel

Namun menjelang masa tahapan pemungutan suara, relawan tersebut kemudian merubah arah dukungan kepada pasangan Arham-Rahmat.

Penggagas Paham, Asiyatmo Hakma mengungkapkan, Pemuda Bua mendukung Arham-Rahmat didasarkan pada visi dan misi.

Kata pria akrab disapa Tammo itu, di antara tiga calon, hanya Arham-Rahmat yang visi dan misinya jelas untuk kesejahteraan masyarakat Luwu.

“Awalnya kita Relawan KAPAK yang mendukung paslon nomor 2. Tapi seiring berjalannya waktu kita melihat ternyata visi – misi Arham-Rahmat yang lebih jelas,” kata Tammo kepada awak media, Minggu (29/09).

“Kami tertarik pada visi – misi ABM-Rahmat, makanya kami mengarahkan dukungan walau pun sebelumnya di Paslon 2,” imbuh dia.

Tammo pun berjanji akan segera mendeklarasikan diri untuk memantapkan dukungan masyarakat Bua.

“Inshy Allah kita segera deklarasi, kita akan atur waktu bagaimana agar pak Arham dan Pak Rahmat bisa hadir bersilaturahmi di Bua, bertemu masyarakat,” ujarnya.

“Insya Allah Kecamatan Bua akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 ABM-Rahmat,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024 yang dihelat serentak pada 27 Nopember mendatang diikuti tiga paslon yakni Arham Basmin Mattayang-Rahmat diusung Nasdem, PSI, PKS, Perindo & Partai Buruh.

Adapun paslon Agussalim-Erwin Barabba yang diusung PDIP, Gerindra, PPP & PAN. Dan paslon Patahuddin-Muh. Dhevy Bijak (Demokrat, Golkar, PKB & PBB).

PDAM Makassar