kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dorong Pertukaran Pengetahuan, Yayasan BaKTI Raih Penghargaan Kabar Award 2024

Dorong Pertukaran Pengetahuan, Yayasan BaKTI Raih Penghargaan Kabar Award 2024
Communication Manager BaKTI, Victoria Ngantung saat menerima penghargaan (Dok : KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Yayasan BaKTI meraih penghargaan sebagai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabar Makassar ke-15 tahun. Penghargaan itu disampaikan dalam puncak perayaan Kabar Award 2024 yang berlangsung di Ballroom Teater Menara Phinisi Lantai 3 Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis (29/08).

Yayasan BaKTI menerima penghargaan sebagai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat atas dedikasinya dalam meningkatkan kapasitas dan kesejahteraan komunitas di kawasan Timur Indonesia.

Pemprov Sulsel

Melalui program-program pelatihan keterampilan, dukungan, usaha kecil dan peningkatan kualitas hidup, Yayasan BaKTI berhasil memberdayakan masyarakat lokal, menjadikannya lebih mandiri dan berdaya saing.

Communication Manager BaKTI, Victoria Ngantung mengatakan Yayasan BaKTI merupakan satu-satunya lembaga yang mendeklarasikan diri sejak 20 tahun yang lalu berfokus pada pertukaran pengetahuan.

Yayasan BaKTI fokus membangun pertukaran pengetahuan dan bergerak di wilayah Maluku, Papua, Nusa Tenggara dan Sulawesi.

“Yayasan BaKTI, kami adalah satu-satunya lembaga yang mendeklarasikan sejak 20 tahun yang lalu berfokus pada pertukaran pengetahuan, jadi kami bergerak di Maluku, Papua, Nusa Tenggara dan Sulawesi,” ungkapnya.

Ia menegaskan pihaknya percaya bahwa masa depan ada di kawasan Timur Indonesia yang dapat didorong dengan saling belajar dan bertukar pengetahuan sehingga menjadi tumpuan menuju Indonesia baik.

“Kami percaya masa depan ada di kawasan timur Indonesia, kami mendorong saling belajar dan menjadi tumpuan Indonesia yang baik,” pungkasnya.

PDAM Makassar