kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Caleg NasDem Terpilih Dapat Umrah Gratis

Raih Suara Terbanyak Dapil Maros 1, Andi Safriadi Kalahkan Petahana
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Sulawesi Selatan memenangkan hasil Pileg pasca pemilu 2024 Rabu (14/2) lalu. Kemenangan itu memberikan dampak kepada para caleg partai besutan Surya Paloh yang terpilih mendapatkan hadiah umrah gratis.

Hal itu ditegaskan Wakil Bendahara DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi saat dikonfirmasi, Jumat (8/3).

Pemprov Sulsel

Dimana caleg nomor urut 1 Dapil Sulsel 1 itu menyatakan akan membagikan hadiah puluhan paket umrah, pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai NasDem, di Rumah Aspirasi RMS di Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3) lalu.

Acara itu sekaligus jadi perayaan ulang tahun ke-51 Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

Hadiah umrah diberikan kepada caleg peraih suara terbanyak serta masing-masing ketua DPD NasDem di 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Selain itu, hadiah dibagikan bagi sejumlah guru mengaji, sopir, tukang masak, hingga para protokoloer terpilih. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Wakil Bendahara DPP NasDem, Fatmawati Rusdi.

“Kemenangan partai NasDem ini adalah kado spesial untuk Kaka RMS yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Saya memberi apresiasi pada pada caleg terpilih dengan suara terbanyak di masing-masing kabupaten/kota, memberikan hadiah umrah,” kata Fatmawati Rusdi.

Fatmawati Rusdi menyampaikan bahwa kemenangan partai NasDem di Sulsel berkat kerja keras dan kekompakan para kader. Hal itu tak terlepas dari semangat dari slogan “bersatu, berjuang, menang” yang lekat dengan partai besutan Ketua Umum Surya Paloh.

“Kemenangan ini adalah buah kerja keras dari pada caleg dan kekompakan kader partai NasDem, karena proses tak akan menghianati hasil,” ujar Fatmawati Rusdi.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Bersama Wakil Bendahara DPP NasDem Fatmawati Rusdi Acara silaturahmi dan konsolidasi DPW NasDem Sulsel dihadiri Ketua DPD NasDem dari 24 kabupaten/kota, serta ratusan kader dan simpatisan.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif terlebih mempresentasikan pencapaian partai NasDem se-Sulsel.

“Alhamdulillah Partai NasDem keluar sebagai pemenang pemilu 2024 di Selawesi Selatan,” sebut Syahar.

Syahar menyampaikan dari 24 kabupaten/kota NasDem Berhasil mengambil 10 Ketua DPRD dan 9 Wakil Pempinan. Untuk DPRD Sulsel kursi NasDem juga bertambah dari 12 naik menjadi 17 kursi.

PDAM Makassar