kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Bhabinkamtibmas Polres Tator Turut Sukseskan TMMD

Bhabinkamtibmas Polres Tator Turut Sukseskan TMMD
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sinergitas Polri -TNI bersama masyarakat, terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 121 Tahun 2024, di Kelurahan Tapparan Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (01/8).

Dalam kegiatan tersebut, nampak personel Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja turun langsung bahu membahu dan gotong royong bersama TNI dan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Pemprov Sulsel

Menurut Kapolres AKBP Malpa Malacoppo saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, Ini merupakan rasa kepedulian Polri Polres Tana Toraja yang tinggi, dalam mendukung dan menyukseskan program TMMD di Kabupaten Tana Toraja.

“Ini juga sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara Polri dan TNI untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa tersebut, “kata Kapolres.

Dikatakan, Polri akan selalu bersinergi dengan TNI dan warga bergotong royong, untuk membantu pengerjaan seluruh sasaran TMMD di Tapparan Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja.

“Ini juga sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara Polri-TNI bersama masyarakat sehingga tetap terjaga sinergitas dan tali silaturahmi yang baik serta terjalin persatuan dan kesatuan,”ucapnya

“suksesnya TMMD ini untuk kepentingan kita bersama demi membangun Tana Toraja,” tambahnya.

PDAM Makassar