kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Besok, Ribuan Massa Akan Antar Pasangan Bacalon Bupati Takalar Firdaus-Hengky

Besok, Ribuan Massa Akan Antar Pasangan Bacalon Bupati Takalar Firdaus-Hengky
pasangan Bacalon bupati takalar
banner 468x60

KabarMakassar.com — Menjelang akhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang akan berlangsung pada Kamis (29/08) pasangan Firdaus Manye dan Hengky Yasin menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Diperkirakan sekitar delapan ribu orang akan mengantar pasangan Bacalon ini ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan penuh antusias. Arus massa tersebut dipastikan akan memenuhi Jalan Mallontarang Daeng Maro, menyebabkan kepadatan di beberapa titik.

Pemprov Sulsel

Posko induk pemenangan Firdaus Manye dan Hengky Yasin berjarak sekitar satu setengah kilometer dari kantor KPU. Kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, diprediksi akan memadati jalanan di tengah kota, terutama karena sebagian besar pendukung akan berjalan kaki sembari berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Daeng Timunk, anggota tim pemenangan Firdaus Manye dan Hengky Yasin, mengungkapkan bahwa jadwal kegiatan pasangan calon tersebut pada Kamis, 29 Agustus 2024, telah disiapkan secara keseluruhan.

“Kegiatan akan dimulai pagi hari dengan kunjungan Firdaus Manye ke makam kedua orang tuanya, lalu dilanjutkan ke Masjid Agung Takalar untuk melaksanakan sholat sunnah dhuha,” ujarnya.

Setelahnya, pasangan ini akan kembali ke posko induk untuk menggelar deklarasi bersama para pendukungnya, yang diperkirakan mencapai tiga ribu orang.

“Pendaftaran di kantor KPU Takalar dijadwalkan siang hari, setelah sholat dzuhur. Diperkirakan, jalan raya Jenderal Sudirman di Kecamatan Kallabirang akan dipenuhi oleh massa pendukung Bacalon ini,” tambahnya.

PDAM Makassar