kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tim Patmor Polresta Mamuju Amankan Pasutri yang Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras

Tim Patmor Polresta Mamuju Amankan Pasutri yang Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras
Pasutri saat diamankan di Polresta Mamuju (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim Patroli Motor (Patmor) Polresta Mamuju kembali menunjukkan responsifitasnya dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di jalan Nelayan Mamuju. Senin malam (07/10).

Tim Patmor langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan warga terkait pasangan suami istri (pasutri) yang sering bertengkar setiap malam setelah mengkonsumsi miras di rumah mereka.

Pemprov Sulsel

Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan, atas laporan warga sekitar, pasutri tersebut hampir setiap malam terlibat dalam pertengkaran hebat setelah mengkonsumsi miras, yang tidak diketahui pasti penyebabnya.

“Situasi ini tidak hanya membuat lingkungan sekitar merasa resah, tetapi juga mengganggu ketenangan antar tetangga,” katanya.

Selain itu, perilaku mereka dinilai memberikan contoh yang buruk bagi para remaja yang tinggal di lingkungan sekitar. Tambahnya

“Komitmen kami akan selalu merespon laporan dari masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan situasi tersebut untuk memastikan situasi dapat terkendali dan tidak menimbulkan hal-hal yang lebih parah,” ujar Sirajuddin.

Selanjutnya, Tim Patmor langsung mengamankan pasutri beranak 3 tersebut ke Mapolresta kemudian dimediasi dan diberikan imbauan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu kenyamanan lingkungan agar dapat ditangani dengan cepat.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang pilkada serentak. Laporan dari masyarakat sangat penting bagi kami untuk bertindak cepat,” tutup Kasat Samapta Iptu Sirajuddin.

PDAM Makassar