kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pilkada Bulukumba, JMS-TSY Nomor Urut 1

Pilkada Bulukumba, JMS-TSY Nomor Urut 1
Pasangan JADIMI saat memperlihatkan Nomor Urut usai pencabutan dan berhasil meraih nomor urut 1( ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY) dengan tagline JADIMI Bulukumba untuk Rakyat mendapat nomor urut satu.

Angka 1 sering diasosiasikan dengan kekuatan, keunikan, dan kepemimpinan, terutama dalam konteks politik seperti Pilkada.

Pemprov Sulsel

Nomor urut ini memiliki makna yang mendalam dalam berbagai tradisi, mulai dari budaya Jawa, Islam, hingga Yunani.

Angka satu Juga dianggap sebagai representasi dari keunggulan, persatuan, dan tekad kuat untuk membawa Kabupaten Bulukumba menjadi lebih baik.

Dalam Islam, angka 1 melambangkan tauhid, yaitu keesaan Allah. Ini mengajarkan pentingnya kesatuan dan ketaatan kepada satu Tuhan, menunjukkan pemimpin yang tegas dalam keyakinan dan kepemimpinan

“Bagi kami angka satu adalah simbol pemersatu, juga sebagai bentuk persatuan dan tekad untuk Bulukumba yang lebih baik dan sejahtera,” ungkap Jamaluddin M Syamsir,

Pasangan dengan Tagline JADIMI ini telah menunjukkan keseriusan dalam mengusung visi dan misi mereka untuk menjadikan Bulukumba lebih maju dengan melibatkan masyarakat dalam setiap kebijakan dan pembangunan.

Bagi pasangan JADIMI, nomor urut 1 juga dianggap sebagai lambang juara. Mereka percaya bahwa angka satu adalah representasi dari tekad kuat pasangan ini untuk menjadi yang terbaik dan memimpin Bulukumba dengan penuh integritas dan dedikasi.

Angka 1 tidak hanya membawa pesan kemenangan dalam Pilkada Bulukumba 2024, tetapi juga menunjukkan bahwa JADIMI adalah pilihan utama masyarakat untuk mewujudkan perubahan nyata di Bulukumba.

“Angka 1 adalah simbol pemimpin yang berjuang dari depan, tidak hanya membawa visi yang kuat tapi juga memastikan setiap program yang dijalankan berdampak positif bagi semua lapisan masyarakat,” tegas JMS.

JMS yang merupakan mantan Ketua KNPI Sulsel itu menambahkan bahwa dengan nomor urut ini, JADIMI siap mengibarkan panji perjuangan bersama seluruh rakyat Bulukumba untuk menuju kemenangan di Pilkada Serentak 2024.

PDAM Makassar