kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pata-Dhevy Yakin Menang di Pilkada Luwu dengan Nomor Urut 2

Pata-Dhevy Yakin Menang di Pilkada Luwu dengan Nomor Urut 2
Duet Patahuddin-Muh. Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) memperlihatkan nomor urut 2 miliknya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu. Foto ist
banner 468x60

KabarMakassar.com — Duet Patahuddin-Muh. Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) mendapat nomor urut 2 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Pilkada 2024 usai mencabut nomor urut di aula kantor Bappelitbangda Luwu, Belopa, Senin (23/09).

Angka 2 dianggap keberutungan. Patahuddin mengatakan, nomor urut 2 yang diraihnya merupakan nomor keberuntungan karena terdapat dua makna di balik angka tersebut.

Pemprov Sulsel

“Saya yang terakhir mencabut nomor undian dan mendapatkan nomor 2. Bagi pasangan Pata-Dhevy, nomor 2 adalah nomor hoki, nomor keberuntungan,” kata Patahuddin dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9).

Dimana Patahuddin memaknai nomor 2 juga merupakan keseimbangan dalam kehidupan, dimana Tuhan menciptakan manusia secara berpasangan-pasangan. Semua Paslon adalah Keluarga Sementara,

Dhevy Bijak mengharapkan para pemilih nomor 2 untuk betul-betul memilih nomor dua memperhatikan tata cara mencoblos saat berada di TPS pada 27 November 2024.

“Tata cara mencoblos surat suara di TPS nanti, nomor satu buka surat suaranya, lalu nomor 2 dicoblos dan nomor tiga kita tutup dan selesai,” kata Dhevy Bijak.

Dalam kesempatan tersebut Pata -Dhevy menyampaikan terima kasih kepada KPU Luwu yang sudah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut dengan aman dan damai.

“Pilkada Luwu ini diikuti oleh tiga paslon yang semuanya berkeluarga. Saya yakin KPU Luwu akan menyelenggarakan tahapan selanjutnya dengan penuh integritas. Insya Allah 27 November 2024 nantiz paslon Pata-Dhevy akan menjadi pemenang Pilkada Luwu 2024,” kata calon yang diusung Demokrat, Golkar dan PKB ini.

Diketahui, Pilkada Luwu yang dihelat serentak pada 27 Nopember mendatang, diikuti tiga pasangan calon bupati. Nomor urut 1 paket Agussalim-Erwin Barabba dan nomor urut 3 pasangan Arham Basmin-Rahmat.

PDAM Makassar