kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Bangun Sinergi, Kalapas Silaturahmi ke Forkopimda Takalar

Bangun Sinergi, Kalapas Silaturahmi ke Forkopimda Takalar
Kalapas Kelas IIB Takalar silaturahmi ke forkopimda Takalar (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Takalar, Mansur, berupaya memperkuat sinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Takalar. Mewujudkan itu, Mansur melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke beberapa Forkopimda di antaranya, Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, dan Polres Takalar, Rabu (18/09).

Pada kunjungan pertama, Kalapas disambut Ketua Pengadilan Negeri, Triadi Agus Purwanto. Kunjungan kedua, Kalapas disambut langsung Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi, dan pada kunjungan terakhir, Kalapas disambut langsung Kapolres Takalar, AKB Gotam Hidayat.

Pemprov Sulsel

“Kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin silaturahmi bersama Forkopimda Kota Takalar yang selama ini mungkin telah terjalin dengan baik,” kata Mansur, Rabu (18/09).

Mansur juga sekaligus memperkenalkan diri selaku Kepala Lapas Takalar baru, serta membahas program-program pembinaan yang bisa disinergikan.

Pada kesempatan itu, Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi, mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kalapas Takalar dan menyatakan siap membantu program-program pembinaan yang ada di Lapas.

“Semoga komunikasi dan koordinasi dengan Forkopimda berjalan baik dan ditingkatkan, terutama menyangkut soal pembinaan,” ujar Hasbi.

Kesempatan lain, AKB Gotam Hidayat menyambut baik kedatangan Kepala Lapas Takalar, dan siap membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas.

“Semoga komunikasi dan koordinasi berjalan dengan baik terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban di Lapas,” ujar AKB Gotam Hidayat.

PDAM Makassar