kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Relawan Anies Dukung Amri Arsyid-Rahman Bando di Pilwalkot Makassar

Relawan Anies Dukung Amri Arsyid-Rahman Bando di Pilwalkot Makassar
Relawan Anies Baswedan mendeklarasikan dukungan kepada bakal paslon wali kota dan wakil wali Kota Makassar Amri Arsyid-Rahman Bando di Rumah Merah Putih, Makassar. Foto ist
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sejumlah relawan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 menyatakan dukungannya kepada bakal paslon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Rahman Bando (AMAN).

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan Relawan Anies Baswedan kepada duet AMAN di Rumah Merah Putih, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Jumat (13/9).

Pemprov Sulsel

Ketua Relawan Anies, Suardi, menyampaikan, ada 150 anggota tergabung dalam grup yang dikelola masih aktif dan siap mendukung AMAN. Ia juga menjelaskan dalam menetapkan calon wali kota ada dua pendekatan yang ditempuh, yakni menyandingkan dan membandingkan.

“Menetapkan calon wali kota dan wakil wali kota dari pilihan-pilihan yang ada sebenarnya sederhana. Pakai dua pendekatan, pertama sandingkan dan kedua bandingkan,” kata Suardi dalam keterangan tertulis, Minggu (15/9).

“Kita harus terus bergerak, mulai dari yang terdekat di sekitar kita. Kedua kita harus merangkul, merangkul semua kalangan, semua golongan untuk memenangkan AMAN,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, dukungan juga datang dari tim pemenangan Sri Rahmi yang merupakan Anggota DPRD Sulsel 2 periode. Tim “Bunda For Aman” dideklarasikan di rumah pribadi Sri Rahmi.

“Saya menamakan tim Bunda for AMAN yang selama ini setia bekerja selama 5 kali pemilu. Kami sudah konsolidasi di 3 kelurahan agar mereka segera bekerja memenangkan paslon AMAN, ini nanti secara bertahap sampai tuntas semua kelurahan,” pungkas Sri Rahmi.

Sementara itu, bakal calon Walikota Makassar Amri Arsyid yang juga Ketua DPW PKS Sulsel itu menyebut salah satu pertimbangan memilih Rahman Bando sebagai wakilnya adalah memiliki pengalaman sebagai mantan birokrat di tubuh Pemkot Makassar.

Dengan pengalaman itu, tentu nantinya bisa berkolaborasi bersama Abd Rahman Bando menjalankan pemerintahanan yang lebih baik jika diberikan amanah oleh masyarakat Makassar.

“Jadi tentunya menjadi harapan kita bersama masyarakat Makassar yang lebih baik. Kami tegaskan PKS mengusung sendiri dan ini bagian tantangan sendiri sejauh mana kemampuan dan solidnya kader PKS,”ujarnya kepada kabarmakassar.com.

PDAM Makassar