kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dukung Atlet Sulsel di PON XXI, Pj Gubernur Janjikan Bonus dan Beasiswa

Dukung Atlet Sulsel di PON XXI, Pj Gubernur Janjikan Bonus dan Beasiswa
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh di PON XXI (Dok: Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyatakan dukungan penuh kepada para atlet Sulsel yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sebagai bentuk apresiasi, Prof Zudan berjanji akan memberikan bonus serta beasiswa kepada para atlet berprestasi.

Pemprov Sulsel

Prof Zudan mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme dan semangat para atlet, pelatih, serta official Sulsel yang berpartisipasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Luar biasa sangat bahagia, terima kasih bagi para atlet, official dan pelatih sudah berkumpul di sini,” ujarnya di Sekretariat atlet Sulsel di Aceh pada Senin (09/09).

Ia mengungkapkan rasa terima kasih bagi mereka yang sudah bertanding dan menuai kemenangan. Prof Zudan juga memotivasi seluruh kontingen agar dapat membawa Sulsel ke puncak prestasi.

“Semangat, bawa Sulsel lebih naik lagi, bawa Sulsel menjadi pemenang, Sulsel yang juara. Terus maju untuk Sulsel, sukses untuk semuanya,” ucapnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel juga telah menyiapkan bonus untuk PON Aceh-Sumut 2024. Dia mengungkapkan kabar gembira bagi para atlet yang juga menjadi pejuang ilmu, bahwa nantinya akan ada beasiswa.

“Jadi saya tambahin yang mau S1 dapat beasiswa S1, yang S2 kita lanjutkan S2. Yang sekolah doktor kita beri beasiswa,” tukasnya.

Ia menyerukan agar didalam PON XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut, para atlet dapat berjuang serta memiliki semangat tempur yang luar biasa demi mendapatkan hasil yang maksimal buah dari kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

PDAM Makassar