kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Kalla Komitmen Tingkatian Layanan Mitra

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Kalla Komitmen Tingkatian Layanan Mitra
Kalla Aspal Saat Melakukan Kunjungan Mitra (Dok: Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Kalla Aspal melakukan kunjungan ke sejumlah mitra strategis sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin lama.

Kalla Aspal terus mengutamakan layanan terbaik bagi para mitranya untuk menjaga kinerja perusahaan yang solid.

Pemprov Sulsel

Salah satu mitra yang dikunjungi dalam kesempatan tersebut adalah PT Passokorang, yang sudah bekerja sama dengan Kalla Aspal selama puluhan tahun.

Kunjungan ini dihadiri oleh CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty, COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, serta Owner PT Passokorang, Andre Prasetyo Tanta.

“Sebagian besar mitra yang kami temui sudah bersama Kalla Aspal lebih dari dua dekade, bahkan hingga generasi kedua atau ketiga,” kata Disa, Kamis (05/09).

Ia menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan wujud terima kasih sekaligus ajang untuk mendapatkan masukan demi peningkatan layanan di masa mendatang.

Mitra Kalla Aspal menyambut baik inisiatif ini dan memberikan apresiasi atas konsistensi Kalla Aspal dalam menyediakan produk berkualitas dan layanan yang andal.

Mereka menilai keberadaan Kalla Aspal sebagai agen aspal curah yang mendukung kelancaran proyek-proyek infrastruktur.

Sementara itu, COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, menegaskan bahwa kesuksesan Kalla Aspal dalam mempertahankan market share hingga 60% di wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, dan NTB pada semester pertama 2024 tidak terlepas dari kepercayaan para mitra.

“Kami selalu berfokus pada ketepatan waktu dan menjaga volume pengiriman, karena ini adalah faktor utama yang dihargai oleh pelanggan kami,” jelas Burhanuddin.

Berkat komitmennya terhadap pelayanan, Kalla Aspal berhasil meraih penghargaan Best Sales Performance dari Pertamina Patra Niaga dalam ajang Awarding Night Mitra Kerja Corporate Sales Sulawesi.

Selain itu, sejumlah kantor cabang Kalla Aspal juga memenangkan penghargaan untuk kategori Best Sales Achievement, Best Volume, dan Best Growth.

Sebagai agen aspal curah resmi dari PT Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur, Kalla Aspal telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur sejak 1988.

Saat ini, terminal aspal curah Kalla Aspal tersebar di 13 kabupaten dan kota di berbagai wilayah Indonesia Timur, termasuk Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

PDAM Makassar