kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dukung MSP di Pilkada Jeneponto, Erwin Mustari Nyatakan Mundur dari Partai Perindo

Dukung MSP di Pilkada Jeneponto, Erwin Mustari Nyatakan Mundur dari Partai Perindo
Sekertaris DPD Perindo Jeneponto, Erwin Mustari (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sekertaris pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jeneponto, Erwin Mustari resmi mengundurkan diri dari kepengurusan Partai.

Pernyataan ini resmi diajukan oleh Erwin Mustari ke Ketua DPW Partai Perindo, Sanusi Ramadhan melalui surat pengunduran dirinya pada 04 Juli 2024 lalu.

Pemprov Sulsel

” Ya betul, saya sudah menyatakan sikap telah mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Perindo dan secara bersamaan surat pengajuan pengunduran ini sudah disampaikan ke Ketua DPD Perindo Jeneponto dan Ketua DPW Perindo Sulsel,” ujar Erwin Mustari saat ditemui Tim Kabarmakassar.com, Kamis (08/08).

Erwin mengungkapkan alasannya mundur dari kepengurusan Partai Perindo karena dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu alasannya kata Erwin adalah tugas dan fungsinya sudah tidak diperlukan lagi.

“Saya di telepon bendahara DPD Partai Perindo Jeneponto pada jam 05.00 pagi dan didatangi langsung adik dari bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Jeneponto bahwa saya tidak dipakai lagi di DPD Partai Perindo Kabupaten Jeneponto,” jelas Erwin.

Terlebih lagi, Erwin menilai adanya perbedaan arah politik yang ditunjukkan DPD Partai Perindo di Pilkada Jeneponto.

Dengan adanya perbedaan itu, Erwin menyatakan sikap dan menegaskan akan mendukung penuh Muhammad Sarif di Pilkada Jeneponto.

” Saya siap mendukung dan memenangkan Kr. Patta menjadi Bupati Jeneponto 2024-2029 di Pilkada nanti,”tegasnya.

PDAM Makassar