kabarbursa.com
kabarbursa.com

Sambut Hari Kemerdekaan Kalla Hadirkan Merdeka Toyota Fest

Sambut Hari Kemerdekaan Kalla Hadirkan Merdeka Toyota Fest
Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, dalam Konferensi Pers Merdeka Toyota Fest (Dok : Hanifah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan pada para kostumer maupun calon kostumernya.

Dalam rangka menyambut hari kemerdakaan Indonesia, Kalla Toyota akan menggelar Merdeka Toroya Fest yang akan digelar di Trans Studio Mall Makassar pada 8-18 Agustus mendatang.

Pemprov Sulsel

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menyebut kondistensi Kalla Toyota dalam mengadakan event dengan menawarkan kemudahan dan promo merupakan cara untuk terus meningkatkan daya tarik bagi pelanggan, termasuk dengan menggunakan event-event tematik.

“Kami selalu ingin menyediakan program dan layanan termasuk tematik promo, yang bisa kostumer rasakan di area kita,” katanya dalam Konferensi Pers Merdeka Toyota Fest yang berlangsung di Foreign Kaffe, Makassar, Selasa (06/08).

Lebih lanjut, Andyka menyebut, Merdeka Toyota Fest bakal berlangsung tak hanya di Makassaer, melainkan dibeberapaarea besar Kalla Toyota lainny, seperti Palu dan Kendari.

Dengan adanya Merdeka Toyota Fest, Kalla Toyota berharap dapat memenuhi ekspektasi pelanggan yang selalu menantikan promo menarik di bulan kemerdekaan.

“Bulan ini, customer pasti menunggu promo kemerdekaan, makanya kita buat Merdeka Toyota Fest yang berlangsung 8-18 Agustus,” jelasnya.

Senada, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan bahwa kuantitas penjualan dan aktivitas di bulan Agustus akan meningkat dua kali lipat dibandingkan bulan Juli, mengingat bulan ini merupakan bulan kemerdekaan.

“Tema kita kali ini terkait kemerdekaan, jadi effort lebih berat dari Juli. Kami hadirkan program tukar tambah dan bulan lalu memecahkan rekor dengan penjualan 200 unit sepanjang 2024,” ujar Suliadin.

Ia juga menambahkan bahwa penjualan mobil bekas mengalami pertumbuhan yang positif dengan peningkatan sebesar 15-20 persen dibandingkan bulan Juni.

Selain fokus pada penjualan, Kalla Toyota juga mengadakan open recruitment untuk karyawan baru. Salah satu program unggulan adalah “Nikmat Kemerdekaan dengan Smart Upgrade” yang menawarkan kemudahan tukar tambah dengan berbagai lapis kemudahan.

“Pokoknya merdeka, karena banyak lapis kemudahannya. Puncaknya, akan ada Grand Prize berupa satu unit Toyota Agya yang akan diundi di awal Oktober,” tambah Suliadin.

Tidak hanya di Makassar, event serupa juga akan dilaksanakan di Kendari dan Palu, masing-masing dua kali selama bulan Agustus.

“Market terus tumbuh, sebagai komitmen kami hadir menawarkan event-event dengan penawaran yang lebih besar lagi,” jelas Suliadin.

Untuk informasi, Dalam Merdeka Toyota Fest ada beberapa kemudahan dan promo yang ditawarkan bagi para pengunjung.

Diantaranya, ada paket promo servis merdeka, yaitu paket khusus untuk toyota agya dan Calya dengan waktu servis berkala ke 2 hingga ke 6 (termasuk brake cleaner dan engine flush)

Ada juga primi diskon jasa 20 persen dan gratis oli 2 liter. Juga, pengecekan gratis kondisi mobil, voucer servis, gratif check up ac mobil, dan air wiler, serta ada car clinic.

PDAM Makassar