kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Modena Buka Cabang Ke-56 di Makassar, Tersedia Produk Hingga Service

Modena Buka Cabang Ke-56 di Makassar, Tersedia Produk Hingga Service
Modena Home Center (MHC) resmi membuka cabang baru di Makassar (Dok : Andini KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Modena Home Center (MHC) resmi membuka cabang baru yang ke-56 yang berlokasi di Ruko Ocean Drive Rolling Hills, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (15/06).

Modena Home Center ini merupakan yang kedua di Kota Makassar yang dibuka untuk menyediakan berbagai produk hingga layanan kebutuhan service dan sparepart untuk masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar

Pemprov Sulsel

Owner Modena Home Center Rolling Hills Makassar, Eduard Christoefel Ignatius menjelaskan bahwa peresmian ini merupakan bentuk komitmen dan pengembangan Modena dengan menyediakan berbagai produk dan layanan service.

Menurutnya, Kota Makassar memiliki potensi yang meningkat setiap tahunnya khususnya di bidang properti rumah tangga.

“MHC yang ke-56 kiranya ini bisa menjadi berkat buat masyarakat Makassar dan menjadi ekpericence baru untuk produk Modena sehingga kedepan bisa kita berikan ke tempat lain dan semoga juga teman-teman yang ada di lingkungan ini juga bisa tetap berada di lingkungan yang baik sehingga bisa berada disini dan melihat experience yang ada,” ungkapnya pada pembukaan Store Modena Home Center Rolling Hills, Sabtu (15/06).

Modena Home Center kedua di Makassar ini berkomitmen memudahkan masyarakat untuk memiliki dan memilih berbagai produk rumah tangga yang pintar dan inovatif serta minimalis

“Hadirnya Modena Home Center Rolling Hills ini dapat menghadirkan produk Modena berbagai kategori secara lengkap,” sambungnya.

Sementara itu, Branch Manager Modena Bagian Timur, Agung Sukma Gunawan mengatakan MHC Rolling Hills menyediakan layanan service dan sparepart dari semua kategori produk yang ada sehingga konsumen dapat berkonsultasi bahkan permintaan desain sesuai keinginan juga dapat disediakan oleh tim.

Modena di Pulau Sulawesi kata dia sudah tersebar di sejumlah propinsi seperti Manado, Gorontalo, Luwu, Palu dan Bau-bau. Bahkan, bulan depan pihaknya akan membuka cabang baru di Propinsi Papua.

“Kita ada juga pelayanan service jadi untuk konsumen-konsumen yang mau service bisa kesini untuk konsultasi dan kita juga ada penjualan sparepart dan disini lengkap sekali dan konsumen bisa langsung mencoba produk kami,” pungkas Eduard.

Ia mengaku pihaknya juga terus mendorong berbagai produk ramah lingkungan salah satunya dengan penggunaan solar panel yang mengubah energi matahari menjadi listrik dan juga produk dispenser yang mengolah air dari kran menjadi air siap minum dengan dilengkapi bantuan filterisasi air yang sudah lulus uji coba.

“Support kita ke pemerintah untuk ramah lingkungan kita sudah simpan di area publik dispenser yang bisa mengubah air kran menjadi air siap minum di jakarta di BSD jadi orang bisa langsung minum tanla beli air dan itu salah satu bentuk support kita,” sambungnya.

Selanjutnya, pihaknya bakal mendesain sebuah aplikasi teknologi canggih di handphone android maupun IOS untuk memantau berbagai produk Modena agar dapat dikontrol secara otomatis yang akan dilaunching akhir tahun ini.

“Kedepannya nanti kita bakal buat aplikasi yang dihubungkan ke handphone untuk dipantau semua produk Modena yang ada di rumah nanti aplikasi di android atau ios,” sebut Eduard.

Adapun keunggulan dari Modena Home Center kata dia adalah menyediakan berbagai produk minimalis dengan menyasar segmen generasi Z yang lebih menyukai desain minimalis.

“Keunggulan dan sasaran kita modena ini menyasar dari segmen bawah untuk kita mengajarkan teknologi kita yang semakin modern dan desainnya lebih minimalis. Terutama gen Z yang sekarang lebih suka punya rumah yang minimalis atau untuk apartemen. Jadi kita mendesain produk kita seminimalis mungkin,” jelasnya.

Berbagai produk yang ditawarkan Modena Home Center Rolling Hills ini memiliki teknologi yang canggih dan modern serta minimalis mulai dari kulkas, kompor dengan berbagai macam jenis, kitchen set hingga mesin cuci dan alat penyedot debu yang super canggih.

Peresmian Modena Home Center Rolling Hills ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Regional Branches Business Development East Modena, Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Bagian Timur, Agung Sukma Gunawan dan Owner Modena Home Center Rolling Hills Makassar, Eduard Christoefel Ignatius.

Modena diketahui merupakan salah satu brand produk peralatan rumah tangga yang menawarkan desain dan kualitas terbaik asal Italia. Modena menawarkan berbagai peralatan yang canggih, minimalis dan praktis.

PDAM Makassar