kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Juru Parkir di Kos Makassar

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Juru Parkir di Kos Makassar
Pihak kepolisian saat mengevakuasi mayat di Jalan Laiya Makassar (Dok: Atri KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Aziz (45) di sebuah kamar kos, di Jalan Laiya 3, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Korban yang tinggal seorang diri di kamar kos berlantai 3 itu, ditemukan membusuk pada Senin (21/10) malam.

“Kami dari polsek Wajo Polres pelabuhan Makassar mendapat informasi dari warga ke Babinkamtibmas, bahwa adanya penemuan mayat di Jalan Laiya 3 nomor 3 e,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Joko Pamungkas kepada awak media.

Pemprov Sulsel

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni kos, yang mencium bau menyengat dari kamar korban. Kemudian dari identifikasi pihak kepolisian mayat korban ditemukan terlentang di atas kasur.

Korban yang berprofesi sebagai juru parkir di salah satu toko swalayan, dekat dari kos-Kosan korban, dikabarkan sudah tiga hari tak terlihat.

“Informasi dari personil forensik ini sudah tiga hari (meninggal). Ia (korban) memang penghuni dari rumah kos di lantai tiga,” bebernya.

Saat proses evakuasi, pihak kepolisian mengalami kesulitan karena mayat mulai membengkak, ditambah kamar kos korban yang sempit berukuran dua kali tiga meter, dan di penuhi sejumlah barang.

Sementara ini, mayat korban dibawah ke Rumah Sakit Forensik Bidokes Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk dilakukan autopsi. Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Kami melakukan dulu untuk penanganan terhadap jenasah, selanjutnya nanti masih didalami untuk dibawah ke rumah sakit di isntalansi forensik. Kami liat komunikasi dengan dompol akan didalami kembali setelah olah forensik. Barang bukti dari jenasah handphone, KTP dan dompet,” tandasnya.

PDAM Makassar