kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Umroh Gratis, Kapolres Selayar Berangkatkan 4 Warga ke Tanah Suci

Umroh Gratis, Kapolres Selayar Berangkatkan 4 Warga ke Tanah Suci
Kapolres Selayar bersama empat warga yang mendapatkan tiket umroh gratis di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar (Dok: Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com Sebanyak empat warga yang mendapatkan paket umroh gratis dari Polres Kepulaun Selayar, berangkat hari ini ke tanah suci, Rabu (11/09).

Keempat Warga Kepulauan Selayar tersebut masing-masing bernama Mustakim, Warga Kelurahan Bontobangun yang berprofesi selaku pemandi jenazah, kemudian Abdullah yang merupkan Imam Masjid Nurul amin Benteng, lalu Nur Asmiati, Warga Kolo-kolo yang berprofesi sebagai pembersih jalan, serta Ismail seorang Pekerja Harian Lepas (PHL/Honorer) di Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

“Sesuai jadwal mereka akan diberangkatkan ke Jeddah dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, pada Pkl 14.00 Wita,siang hari ini” kata selaku petugas penghubung dengan pihak Travel, Aipda Henri Ramli.

Saat ini, keempat warga yang mendapatkan tiket umroh gratis tersebut telah berada di Bandara Sultan Hasunddin Makassar, dan di antar oleh keluarga masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Adnan Pandibu menyempatkan bertemu keempat warga tersebut di bandara sebelum berangkat, sembari memberikan ucapan selamat dan semoga dapat melaksanakan Ibadah Umroh dengan lancar.

“Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga lancar dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat dan aman” ujar Adnan.

Diketahui, paket umroh gratis yang didapatkan oleh warga merupakan rangkaian dari program Polisi Peduli, yang dilaksanakan dalam rangk Hari Bhayangkara ke 78, tahun 2024 beberapa waktu lalu.

Kemudian, keempat warga tersebut terpilih untuk menjalankan ibadah di tanah suci, dengan mendapatkan paket umroh gratis, setelah dilakukan seleksi dan ditetapkan oleh panitia internal Polres Kepulauan Selayar.

PDAM Makassar