kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tingkatkan Taraf Hidup Warga, Satgas TMMD Kodim 1425 Bongkar RTLH di Jeneponto

Tingkatkan Taraf Hidup Warga, Satgas TMMD Kodim 1425 Bongkar RTLH di Jeneponto
Anggota Tim Satgas TMMD ke-122 bersama warga saat membuka RTLH milik Maintang Daeng Kebe (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1425 Jeneponto membongkar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Ba’do Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Kamis (03/09).

Pembongkaran dilakukan lantaran kediaman yang selama ini dihuni oleh Maintang Daeng Kebe dinilai sudah tak layak ditempati berteduh.

Pemprov Sulsel

Bersama warga setempat, anggota Satgas TMMD dipimpin Serda Muh. Ali selaku Babinsa Desa Tuju, mulai melakukan pembongkaran.

“Pembongkaran rumah tidak layak huni ini, merupakan bagian dari kegiatan sasaran fisik TMMD ke 122 TA Kodim 1425 Jeneponto, dan akan di rehab menjadi rumah layak huni, dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.”Kata Serda Muh. Ali.

Ditempat terpisah, Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin menyampaijan salah satu bentuk kegiatan TMMD ke-122 adalah Program Unggulan Kasad yaitu Rehab RTLH dengan maksud agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat baik dari segi kesehatan maupun kesejahteraan.

“Semoga kegiatan TMMD ke-122 Kodim 1425/Jeneponto, yang dilaksanakan selama satu bulan ke depan dapat bermanfaat dan berdampak kepada seluruh masyarakat dilokasi TMMD pada khususnya dan Kecamatan Bangkala Barat pada umumnya.”ungkap Letkol Inf Muhammad Amin.

PDAM Makassar