kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tim MSP-Qalby Siapkan Ribuan Massa Kawal Pendaftaran ke KPU

Tim MSP-Qalby Siapkan Ribuan Massa Kawal Pendaftaran ke KPU
im Kita Bersama MSP - Qalby saat menggelar rapat pemantapan persiapan rencana masa pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten Jeneponto (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim Kita Bersama MSP – Qalby menggelar rapat pemantapan persiapan rencana masa pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten Jeneponto.

Rapat pemantapan persiapan masa pendaftaran dilakukan di Posko Induk Kita Bersama, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kota Bontosunggu, Minggu (25/08).

Pemprov Sulsel

Salah satu persoalan yang dibahas dalam rapat tersebut adalah jumlah massa pendukung yang akan hadir dan sesuai kesepakatan maka dapat dipastikan jumlah massa yang akan diturunkan mencapai ribuan orang.

“Estimasi massa yang akan hadir diperkirakan sekitar kurang lebih 5.000 massa” ujar Juru Bicara Tim Kita Bersama, Baharuddin Hafid.

Rencananya, massa ini akan mengawal pasangan Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby ini mendaftar di Kantor KPU Jeneponto.

“Insya Allah, pasangan MSP-Qalby akan mendaftar ke KPU Jeneponto pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024 pukul 12.30 Wita,” terangnya.

Namun sebelum bertolak ke Kantor KPU, kata dia, para simpatisan akan terlebih dahulu berkumpul di rumah Pemenangan MSP – Qalby di Jalan Lanto Daeng Pasewang di depan Hotel Kita.

“Jadi star dari Rumah Pemenangan depan Hotel Kita dan setelah Sholat Dhuhur di Masjid Nurul Iman, selanjutnya bergerak ke KPU Jeneponto untuk melakukan pendaftaran,” jelas Baharuddin

Usai melakukan pendaftaran, ribuan simpatisan ini akan dihibur oleh artis lokal Makassar, Ridwan Sau, Firdaus KDI dan Ridwan Jamal di Lapangan Parang Passamaturukang.

Nantinya, acara ini juga akan dijadikan sebagai momen orasi politik bagi pasangan MSP-Qalby ini didepan para pendukungnya dan juga sekaligus menyampaikan program-programnya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Jeneponto Periode 2024-2029.

PDAM Makassar