kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Serahkan B1 KWK, DPP PKS Resmi Usung Pasangan MSP-NAQ Pilkada Jeneponto

Serahkan B1 KWK, DPP PKS Resmi Usung Pasangan MSP-NAQ Pilkada Jeneponto
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat menyerahkan Formulir model B1 KWK ke pasangan MSP - NAQ di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Selasa, (20/08). (ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Muhammad Sarif Kr. Patta dan Moch. Noer Alim Qalby sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Jeneponto 2024.

Pasangan ini resmi diusung setelah DPP Partai PKS menyerahkan Formulir model B1 KWK saat menggelar Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada serentak Tahun 2024 di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Selasa, (20/08).

Pemprov Sulsel

“Hari ini penyerahan B1 KWK dan sudah diterima oleh kandidat pasangan Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby sebagai persyaratan pendaftaran di KPU,” ucap Juru Bicara Tim Pemenangan Kita Bersama, Andi Baso Sugiarto.

Usai Formulir model B1 KWK diterima maka, kami akan menyiapkan persyaratan pendaftaran sesuai dengan permintaan KPU Jeneponto.

” Sekarang kan kita menghadapi tentang proses pendaftaran, semua ini perlu ada bukti B1 KWK dan Tim ini akan membicarakan hal-hal yang lebih urgensi untuk persiapan pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang telah dikeluarkan KPU,” bebernya.

Disamping itu, pihaknya juga tengah menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pasangan berlabel Kita Bersama ini.

Menurutnya, proyeksi tersebut telah dipersiapkan sebaik mungkin lantaran jumlah kursi partai saat ini sudah mencukupi.

Terlebih lagi, semua mesin partai politik (Parpol) pengusung telah dipanaskan untuk bersaing di Pilkada Jeneponto pada bulan November 2024 mendatang.

Bahkan tak menutup kemungkinan, sejumlah Partai Politik lainnya akan ikut mendukung dan memenangkan pasangan ini.

” Alhamdulillah, sudah tidak ada lagi persoalan untuk menghadapi Pilkada November 2024 nanti. Semua kader PKB dan PKS maupun anggota DPR akan tetap solid mendukung pasangan ini, untuk memenangkan Sarif – Qalbi di Pilkada 2024,” tegas pria yang kerap disapa ABS ini.

PDAM Makassar