kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sempat Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Takalar Serahkan Diri ke Polisi

Sempat Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Takalar Serahkan Diri ke Polisi
Kondisi motor korban laka lantas di Takalar (Dok : Saleh KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang pengendara motor, Nur Fitrah Sari (19), warga Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, mengalami kecelakaan serius pada Jumat (04/10) di jalan raya lintas kabupaten di Kalampa, Kelurahan Kallabirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Ia nyaris tewas setelah ditabrak oleh sebuah mobil minibus yang melaju dari arah utara ke selatan.

Akibat tabrakan tersebut, Nur Fitrah terjebak di bawah bumper depan mobil dan hampir terlindas. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian segera berbondong-bondong membantu menyelamatkan korban.

Pemprov Sulsel

“Korban berada di bawah mobil, nyaris tewas, tapi beruntung masih hidup. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Maryam Takalar untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Alif pengendara motor asal Bilacaddi, Takalar, yang sempat merekam kejadian tersebut dengan ponselnya.

Setelah insiden tersebut, pengendara mobil minibus yang menabrak korban sempat berjanji untuk menyusul ke RS Maryam, namun justru melarikan diri ke arah Kabupaten Gowa.

Beberapa pengendara motor kemudian mengejar mobil tersebut hingga akhirnya pelaku mengamankan diri di Polsek Bontonompo, Gowa, bersama istri dan anaknya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Takalar, Ipda Nasrullah Mamba, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi DD 4911 CO, jenis Yamaha matic, yang melaju dari arah selatan ke utara, serta mobil minibus biru dengan nomor polisi DD 1157 TP yang datang dari arah utara ke selatan.

“Saat ini, korban mengalami luka serius di wajah dan tubuhnya, dengan kondisi lebam di kepala, mata, pelipis, hidung, dan mulut. Anggota laka lantas telah melakukan olah TKP dan membawa barang bukti ke Pos Unit Laka Lantas Canrego Takalar,” pungkas Ipda Nasrullah.

PDAM Makassar