kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

PP IPMA Lutim Harap Anggota DPRD yang Baru Dilantik Bawa Perubahan Positif

PP IPMA Lutim Harap Anggota DPRD yang Baru Dilantik Bawa Perubahan Positif
Sekretaris Jenderal PP IPMA Lutim, Muhammad Raja (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA Lutim) meminta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur periode 2024-2029 yang resmi dilantik hari ini membawa perubahan positif.

Sekretaris Jenderal PP IPMA Lutim, Muhammad Raja mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur yang baru saja dilantik.

Pemprov Sulsel

Pihaknya berharap para wakil rakyat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan penuh integritas dan dedikasi untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Ia menyebut kepemimpinan baru di DPRD harus membawa perubahan positif, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi.

Pihaknya juga menantikan adanya sinergi antara legislatif dan seluruh elemen masyarakat termasuk mahasiswa dalam proses pengambilan kebijakan yang inklusif dan berpihak pada rakyat.

“Kami berharap, dibawah kepemimpinan bapak ibu, aspirasi rakyat dapat tersampaikan dan tercapai, serta setiap kebijakan yang diambil mampu membawa perubahan positif bagi kemajuan daerah kita,” ungkapnya, Selasa (27/08).

“Kami percaya bahwa para anggota DPRD yang baru dilantik akan mampu menjawab tantangan zaman dan memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Selamat bertugas, semoga amanah,” pungkasnya.

Selain itu, melalui momentum pelantikan anggota DPRD Luwu Timur yang bary, PP. IPMA Lutim menyatakan komitmennya untuk terus mengawal dan mendukung setiap langkah positif yang diambil oleh DPRD.

Menurutnya, wakil rakyat yang terpilih harus menjalankan tugasnya dengan penuh transparansi dan akuntabilitas, sehingga kepercayaan publik terhadap institusi legislatif semakin meningkat.

Transparansi dan akuntabilitas sebut Raja merupakan kunci dalam membangun kepercayaan publik dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil benar-benar bermanfaat bagi masyarakat luas

“Semoga anggota DPRD yang baru ini membawa kemajuan yang signifikan bagi Kabupaten Luwu Timur dan kerjasama yang baik antara legislatif dan masyarakat dapat terus terjalin dengan harmonis. Sekali lagi, selamat atas pelantikan, dan selamat bekerja untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.

PDAM Makassar