kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pendaftaran Cakada 2024 Sukses Digelar, Kapolres Jeneponto Ucapkan Terima Kasih

Pendaftaran Cakada 2024 Sukses Digelar, Kapolres Jeneponto Ucapkan Terima Kasih
Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan saat turun langsung mengamankan situasi jalannya proses pendaftaran Cakada 2024 (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Masa pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di KPU Jeneponto telah usai. Tercatat, ada 4 pasangan calon bupati dan Wakil Bupati yang telah memastikan diri maju di Pilkada serentak 2024.

Usai proses pendaftaran dilakukan oleh keempat Paslon berjalan lancar dan kondusif. Pendaftaran yang dibuka sejak Selasa 27 Agustus hingga hari Kamis 29 Agustus 2024 ini juga berlangsung aman dan damai.

Pemprov Sulsel

Dengan kondisi demikian, Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat, baik itu dari penyelenggara Pemilu, TNI, instansi terkait, Insan Media serta jajaran personil Polres Jeneponto yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran pendaftaran.

“Terimakasih Kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga tahapan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati jeneponto berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres, Jumat (30/08).

AKBP Widi Setiawan juga menegaskan komitmen Polres Jeneponto dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar, dengan kerja sama yang baik pasti akan membuahkan hasil yang baik pula,” tambahnya.

Kapolres Jeneponto berharap kerja sama yang baik ini dapat terus dipertahankan hingga seluruh rangkaian Pilkada selesai.

PDAM Makassar