kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Paslon MAJU Gaungkan Realisasi Program Home Care di Pilkada Lutra

Paslon MAJU Gaungkan Realisasi Program Home Care di Pilkada Lutra
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Muhammad Fauzi – Ajie Saputra (MAJU) gaungkan realisasi Program Home Care apabila terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra pada 27 November 2024 mendatang.

Paslon dengan Nomor Urut 4 ini bakal merealisasikan Program Home Care jika terpilih dengan memanfaatkan tenaga medis puskesmas di setiap kecamatan untuk turun langsung melayani masyarakat.

Pemprov Sulsel

Hal ini dikatakan Juru Bicara Paslon MAJU, Saldi Kaso yang mendampingi Calon Bupati Lutra, Muhammad Fauzi saat melakukan kampanye di Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili, Minggu (13/10) kemarin.

Ia menjelaskan Program Home Care merupakan upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan dan pencegahan penyakit pada masyarakat.

Nantinya, para tenaga medis akan turun langsung ke rumah-rumah untuk mengecek kesehatan masyarakat seperti pengecekan gula darah, tekanan darah dan pengecekan gejala penyakit lainnya secara rutin.

“Jika terpilih, Pasangan Muhammad Fauzi – Aji Saputra akan merealisasikan Program Home Care, memanfaatkan tenaga medis puskesmas di setiap kecamatan dan wajib melayani masyarakat dengan turun langsung ke rumah masyarakat secara rutin”, ungkap Juru Bicara Paslon MAJU, Saldi Kaso saat dihubungi, Senin (14/10).

Saldi mengatakan realisasi Program Home Care ini nantinya bakal menyasar kalangan usia yang rentan terhadap penyakit

Hal ini sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang efektif dan efisien.

“Diutamakan pada usia yang sudah rentan, upaya ini untuk kemudian mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan,” pungkasnya

Selain program kesehatan, Paslon dengan Tagline MAJU Pilihan Terbaik! ini juga menggaungkan program kemajuan Sumber Daya Manusia, Ekonomi, Infratruktur dan Teknologi.

PDAM Makassar