kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pasangan Seto-Rezki Jadi Pendaftar Pertama Pilwalkot Makassar

Pasangan Seto-Rezki Jadi Pendaftar Pertama Pilwalkot Makassar
Konferensi pers paslon Seto-Rezki usai mendaftar di KPU Makassar (Dok: Atri KabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal pasangan calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), menjadi pasangan pertama yang datang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Rabu (28/08).

Pasangan bakal calon Seto-Rezki tiba di KPU Makassar, sekitar pukul 10.34 WITA, diantar para pimpinan partai politik pengusung, dan ribuan relawan Seto-Rezki (Sehati).

Pemprov Sulsel

Sebelum memasuki kantor KPU, pasangan Seto-Rezki terlihat datang menggunakan mobil truk yang di modifikasi dipasangkan branding, dengan corak warna dominasi putih dan membagi-bagikan bingkisan berupa topi.

Berselang beberapa waktu, Pasangan Seto-Rezki memasuki kantor KPU dan menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Ketua KPU Makassar, Muhammadiyah Yasir Arafat.

Setelah menerim dokumen pasangan calon (Paslon) Andi Seto – Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), Yasir tampak memberikan arah kepada keduanya. Selain itu, ia mengatakan bahwa dokumen pendaftaran pasangan tersebut telah memenuhi syarat.

“Pendaftar yang pertama mendaftar untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang datang pada hari Rabu ini telah kami terima proses pendaftarannya, KPU Kota Makassar telah menganggap administrasi tersebut telah terpenuhi secara lengkap,” kata Yasir di kantor KPU Makassar.

Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa menuturkan, bahwa seluruh dokumen persyaratan pendaftarannya, dinyatakan lengkap oleh KPU Makassar

“Alhamdulillah tadi sudah dinyatakan kita punya berkas dan dokumen lengkap sebagai Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar itu harapan kami jangan walaupun tadi sudah dilihat masih Alhamdulillah semuanya rata-rata terpenuhi,” ujar Seto dalam sambutannya.

Selain itu, Seto mengucapkan terimakasi kepada seluruh pimpinan partai yang telah memberikan dirinya amanah.

“Terima kasih kepada ketua umum partai Gerindra bapak Prabawa Subianto yang sudah memberikan kami amanat, Insya Allah amanat yang kami berikan ini kami tidak akan sia-siakan, Insya Allah kami semua akan bekerja Semaksimal mungkin,” pungkasnya.

PDAM Makassar