kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pasangan Ombas-Marthen Resmi Mendaftar di KPU Torut

Pasangan Ombas-Marthen Resmi Mendaftar di KPU Torut
Pasangan Calon Ombas -Marthen didampingi partai politik, Tim pemenangan mendaftar di KPU dan disambut oleh KPU Torut dan Bawaslu Torut (Dok : Jerni KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanes Bassang yang akrab di sapa Ombas dan Marthen Rante Tondok resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Toraja Utara, Rabu (28/08). Mereka di usung oleh partai politik besar yang memberikan dukungan penuh dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Dengan iringan pendukung yang antusias, Ombas dan Marthen tiba di KPU torut, pasangan ini didampingi oleh sejumlah tokoh partai, perwakilan masyarakat serta para simpatisan yang memakai atribut partai pengusung.

Pemprov Sulsel

Usai melakukan verifikasi berkas Yohanes di hadapan awak media mengatakan saat ini kehadirannya di KPU torut untuk menyerahkan berkas sebagai syarat melakukan pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara.

Ombas berterima kasih kepada Tuhan dan kepada seluruh partai pengusung, tim pemenangan yang mengantar hingga semua berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan yang siap mengantar kami berdua mendaftarkan diri di KPU Torut karena dapat berjalan dengan baik, damai, dan tertib, lancar dan damai berkat pertolongan Tuhan” tutur Ombas. Rabu (28/08).

Lebih lanjut dikatakan dokumen yang di serahkan saat ini yakni dokumen yang diisyarakat sesuai dengan undang undang dan pkpu yang berlaku. Dengan mendaftarnya kedua pasangan calon optimis meraih kemenangan pada pilkada 2024.

“Dengan pertolongan Tuhan harus menang dong, untuk apa mendaftar kalau tidak yakin untuk menang” sebut Ombas.

Marthen Rante Tondok sebagai wakil bupati juga menyampaikan ungkapan Terima kasihnya kepada komisioner KPU dan Bawaslu Torut yang menerima dan menyatakan berkas sudah lengkap dan kepada tim pemenangan dan partai pengusung.

“Tentu dukungan kita semua kami butuhkan dalam rangka membantu kami perjuangan untuk kami bisa menang dan membangun Toraja utara lebih baik kedepan”, tuturnya.

Pendaftaran Yohanes dan Marthen diterima langsung oleh Ketua KPU Toraja Utara, yang memastikan bahwa semua berkas pendaftaran telah lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ketua KPU juga menyatakan bahwa proses pendaftaran ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dengan pendaftaran ini, pasangan Yohanes dan Marthen resmi ikut pendaftar pertama di KPU Torut. Dukungan dari dua partai besar diharapkan akan menjadi modal kuat bagi pasangan ini untuk meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang.

PDAM Makassar