kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pantau Aktivitas Belajar, Kabid SMA Nurkusuma Kunjungi SMAN 17 Makassar

Hari Pertama Masuk Kerja, Kabid SMA Nurkusuma Kunjungi SMAN 17 Makassar
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kunjungan kerja dan silaturrahim Kabid SMA Dinas Pendidikan Sulsel, Muhammad Nurkusuma, ke SMAN 17 Makassar pada Senin (29/4) menjadi langkah pertamanya setelah dilantik sebagai Kabid SMA.

Kunjungan silaturrahim Kabid SMA, Muhammad Nurkusuma ke SMAN 17 Makassar disambut hangat Plt Kepala SMAN 17 Makassar, Abu Hanafi bersama para guru dan pegawai di sekolah yang menjadi ikon di Makassar dan Sulsel itu.

Pemprov Sulsel

Kunjungan tersebut melibatkan tur keliling ke beberapa kelas untuk melihat langsung proses belajar mengajar siswa. Muhammad Nurkusuma juga memperhatikan kedisiplinan siswa dan staf sekolah, terutama terkait masuk sekolah tepat waktu sesuai jadwal.

Selain itu, sebagai bagian dari kunjungannya, Muhammad Nurkusuma juga memperhatikan kebersihan lingkungan sekolah dan mendiskusikan pengembangan sekolah dengan Plt Kepala Sekolah. Diskusi juga dilakukan terkait kegiatan sekolah yang telah dan akan dilaksanakan.

Putra dari Mantan Koordinator Pegawas (Korwas) Disdik Sulsel, HA Razak Pattokky ini juga berinteraksi dengan beberapa siswa kelas XI, menanyakan tentang proses belajar mengajar dan kegiatan siswa secara keseluruhan.

Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen dan perhatian Kabid SMA Disdik Sulsel terhadap peningkatan mutu pendidikan di SMAN 17 Makassar.

PDAM Makassar