kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

KPU Mamuju Lakukan Pengundian, Berikut Nomor Urutnya!

KPU Mamuju Lakukan Pengundian, Berikut Nomor Urutnya!
Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju memperlihatkan nomor urut (Dok: Aldy KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2024 hingga 2029 telah resmi dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, Senin malam, (23/09).

Dua Paslon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju, yaitu pasangan Sutinah Suhardi bersama Yuki Permana (TAKI) dan Ado Mas’ud bersama Damris (ADAMI), masing-masing telah memperoleh nomor urut mereka.

Pemprov Sulsel

Dalam pengundian tersebut, pasangan TAKI mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan ADAMI mendapatkan nomor urut 2.

Kedua Paslon tersebut siap memperebutkan suara rakyat pada Pilkada kabupaten Mamuju yang dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Acara pengundian berlangsung sangat meriah, dengan para pendukung dan pengurus partai politik pengusung kedua pasangan calon menyambut dengan sorak sorai dan semangat. Riuh tepuk tangan menggema, saat nomor urut masing-masing paslon diperlihatkan.

Ketua KPU Mamuju Indo Upe mengingatkan, meski suasana penuh dengan antusiasme, para pendukung agar tidak terburu-buru melakukan kampanye, karena tahapan kampanye belum dimulai.

“Untuk semua pendukung kedua paslon, harap diingat bahwa kampanye belum boleh dilakukan. Tahapan kampanye baru akan dimulai pada 25 September hingga 23 November mendatang,” kata Indo Upe.

Ia juga berharap agar seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan damai dan tertib, serta mendorong seluruh pihak untuk menjaga suasana yang kondusif selama masa kampanye dan pemilihan berlangsung.

PDAM Makassar