kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

KPU Jeneponto Pastikan 4 Paslon Bupati Bakal Bertarung di Pilkada 2024

KPU Jeneponto Pastikan 4 Paslon Bupati Bakal Bertarung di Pilkada 2024
Empat Paslon Bupati yang akan bertarung d iPilkada Jeneponto. (Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — KPU Jeneponto, Sulsel memastikan empat pasangan calon Bupati bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024.

Hal ini dipastikan usai keempat paslon tersebut dinyatakan telah memenuhi syarat berdasarkan Keputusan KPU Jeneponto, Nomor 495 Tahun 2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2024.

Pemprov Sulsel

“Kami sampaikan kepada ketua partai politik, gabungan partai politik, LO Paslon, Pasangan Calon dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto, bahwa keempat Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, dinyatakan memenuhi syarat dan telah ditetapkan sebagai Pasangan Calon pada hari ini,” jelas Ketua KPU Jeneponto, Asming. S Minggu, (22/09).

Adapun masing-masing paslon tersebut adalah Paris Yasir berpasangan dengan Islam Iskandar, Efendi Al Qadri Mullyadi-Andry Suryana Arief Bulu, Kemudian Muhammad Sarif – Moch. Noer Alim Qalby dan yang terakhir, ada Syamsuddin Karlos yang akan berpasangan dengan Syafruddin Nurdin.

Usai keempat paslon ini ditetapkan secara resmi maka para paslon tersebut bakal mengikuti tahap pencabutan nomor urut yang telah dijadwalkan KPU.

“Keempatnya dijadwalkan bakal mengikuti tahapan pencabutan nomor urut besok Senin, 23 September 2024 di Gedung Logistik KPU Jeneponto, Jalan Lingkar,” tukas Asming.

PDAM Makassar