kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Jelang Tahapan Kampanye, KPU Jeneponto Mulai Persiapkan Jadwal, Lokasi-Pemasangan APK

Jelang Tahapan Kampanye, KPU Jeneponto Mulai Persiapkan Jadwal, Lokasi-Pemasangan APK
Koordinator Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Jeneponto,Hasrullah Hafid. (Foto/ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — KPU Jeneponto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada serentak 2024 di Cafe Primer Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Minggu (22/09).

Dalam rapat itu, KPU bersama Bawaslu, TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto serta semua Liaison Officer (LO) masing-masing Pasangan Calon (Paslon) membahas jadwal pelaksanaan Kampanye yang akan dimulai pada tanggal 25 September 2024 nanti.

Pemprov Sulsel

“Kami telah membahas titik-titik lokasi Kampanye dan penempatan Alat Peraga Kampanye (APK) masing-masing paslon,” ucap Koordinator Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Jeneponto,Hasrullah Hafid saat dikonfirmasi, Minggu (22/09).

Meski titik lokasinya sudah ditetapkan dan sudah dijadwalkan namun draft yang disodorkan oleh KPU belum disepakati sepenuhnya oleh masing – masing LO Paslon.

Sebab, para LO terlebih dahulu ingin melakukan koordinasi dengan Paslonnya masing-masing.

“Ini belum final karena harus menyampaikan ke paslon dan bisa saja kemungkinan bergeser atau berkurang sehingga menunggu saran dari masing masing pasangan,” imbuh Hasrullah.

Selain menunggu hasil koordinasi, KPU jeneponto juga tengah menuggu daftar nama-nama tim kampanye yang akan disetor ke KPU.

Termasuk kata dia, masing-masing paslon juga wajib menyertakan akun-akun sosial medianya. yakni diantaranya adalah, akun FB, Instagram maupun akun-akun lainnya.

Hasrullah juga menyebut, paling lambat para paslon harus menyetor semua persyaratan yang diminta oleh KPU sebelum tanggal 25 September 2024.

PDAM Makassar