kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Jelang Pilgub Sulsel, Danny Pomanto Bentuk Kordinator Kecamatan di Jeneponto

Jelang Pilgub Sulsel, Danny Pomanto Bentuk Kordinator Kecamatan di Jeneponto
etua Tim Sofyan Jalil Sikki Kr. Tompo didampingi Wakil Ketua, M Zainal Sese Kr. Jarre (Dok : Ullah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024, Tim pemenangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto (DP) menyasar Kabupaten Jeneponto.

Kali ini, F1 Winning Team yang disebut sebagai Tim pemenangan DP ini melakukan pembentukan Tim Koordinator di tingkat Kecamatan.

Pemprov Sulsel

Pertemuan awal itu pun menghadirkan Ketua Tim Sofyan Jalil Sikki Kr. Tompo didampingi Wakil Ketua, M Zainal Sese Kr. Jarre.

“Jadi agenda ini merupakan pertemuan awal dengan para Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Jeneponto sekaligus perkenalan para korcam-korcam,” ujar Ketua Tim F1 Winning Team, Sofyan Jalil Sikki, Sabtu (24/08).

Dalam rapat itu, Sofyan Jalil Sikki membeberkan telah membahas pembentukan struktur tim secara berjenjang. Mulai pembentukan struktur Tim Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Dusun (Kordus).

Setelah pembentukan struktur tim dirampungkan maka, F1 Winning Team akan melakukan system pemetaan wilayah untuk memenangkan Danny Pomanto di Pilgub 2024.

“Jadi rencana kita akan melakukan titik pemetaan-pemetaan blusukan di setiap wilayah untuk dikunjungi Danny Pomanto,” terang Sofyan.

Bahkan tak terkecuali kata Sofyan, pihaknya juga merencanakan akan membentuk tim-tim lain di setiap kabupaten/kota di Sulsel.

Dengan begitu, Sofyan akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Danny Pomanto di Pilgub yang akan dijadwalkan pada 27 November 2024.

“Kami menargetkan kita akan berjuang untuk menang, jadi kita dulu tidak menargetkan berapa persen sebelum kita turun ke lapangan mempelajari situasi dilapangan. Tapi kita berjuang untuk menang,” tandasnya.

PDAM Makassar