kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hindari Pemotor, Mobil Kontainer Terguling di Ruas Jalan Jeneponto

Hindari Pemotor, Mobil Kontainer Terguling di Ruas Jalan Jeneponto
Kondisi mobil kontainer yang ditumpangi Latif saat terguling di Ruas Jalan Manjangloe (Dok : Ullah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Satu unit mobil kontainer terguling di ruas jalan poros Jeneponto-Makassar tepatnya di Kampung Manjangloe, Kecamatan Tamalatea. Minggu (04/08) malam.

Insiden kecelakaan tunggal ini diperkirakan terjadi sekira pada pukul 11.00 wita saat mobil yang ditumpangi sopir bernama Latif ini dari Pelabuhan Paotere Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemprov Sulsel

“Ada motor tadi yang mau saya hindari saat menyalip kendaraan dari arah Bantaeng sehingga saya hindari dan keluar dari aspal tapi ternyata sisi luar aspal (jalan) dalamki,” ucap Latif saat ditemui dilokasi kejadian.

Rencanannya, kata dia, mobil kontainer sepuluh roda dengan nomor polisi DD 8749 XV ini akan menuju ke Kabupaten Bantaeng untuk membongkar muatan.

Akibat kejadian tersebut, mobil terguling ke sisi kiri dan menimpa salah satu bagian depan rumah warga hingga rumah-rumah warga rusak parah.

Tak hanya itu, Insiden ini juga menimbulkan kemacetan sepanjang 5 kilometer dari arah kota Makassar dan Bantaeng.

Sementara sang sopir tak mengalami luka serius namun mobil kontainer yang dikemudikan Latif ringsek pada bagian samping kiri box.

Hingga kini, mobil tersebut masih berada dilokasi kejadian dan belum di evakuasi petugas Satlantas Polres Jeneponto. Namun anggota Polsek Tamalatea sudah memberi garis polisi di TKP.

PDAM Makassar