kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

HIMAKSI Unibos Kembali Bagikan Pengalaman Kompetisi Bagi Siswa-Siswi Sulsel

HIMAKSI Unibos Kembali Bagikan Pengalaman Kompetisi Bagi Siswa-Siswi Sulsel
HIMAKSI Unibos menggelar Kompetensi Akuntansi Siswa (KAS) 2024 (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (Himaksi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bosowa (Unibos) menggelar Kompetensi Akuntansi Siswa (KAS) 2024 yang diikuti oleh siswa siswi tingkat SMA di Sulsel, berlangsung di Aula FEB Lt. 4, Rabu (07/08).

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi dari 12 SMA dari berbagai kabupaten dan kota di Sulsel, mulai dari Makassar, Maros, Barru, Pare-pare, Pangkep, Bone, Palopo, Pinrang hingga Tana Toraja serta turutu dihadiri oleh guru pendamping dari setiap sekolah.

Pemprov Sulsel

Adapun pembukaan rangkaian acara yang akan berlangsung hingga Jumat (09/08) ini, disambut oleh Wakil Rektor III Unibos, Seri Suriani, bersama Wakil Dekan I FEB Unibos, Indrayani Nur, Wakil Dekan II, Faridah, beserta jajaran KPS dan dosen yang turut hadir.

Dalam sambutannya, Seri Suriani, memberikan apresiasinya terhadap guru pendamping serta siswa-siswi yang mengikuti lomba hari ini.

“Apresiasi yang besar kami berikan kepada Bapak Ibu guru yang telah hadir dan mendampingi ananda siswa-siswi untuk berkompetisi hari ini yang akan memberikan pengalaman luar biasa bagi adik-adik sekalian dari kompetisi yang diikuti seperti menambah kepercayaan diri dan mampu memecahkan permasalahan yang dihadapi,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan bahwa kegiatan ini mampu menjadi potensi yang besar bagi siswa dan siswi yang turut serta untuk menemukan potensi diri.

“Melalui kegiatan ini kami juga berharap adik-adik sekalian bisa semakin menggali potensi diri yang dimiliki, tidak harus menjadi seorang akuntan tapi yakin dan percaya jika kemampuan adik-adik terus diasah bukan tidak mungkin ananda bisa suatu hari berdiri di mimbar ini sebagai pemimpin,” sebutnya.

Terakhir, ia menyampaikan pesannya terhadap peserta kompetisi kali ini agar mulai mempersiapkan diri mulai sekarang untuk masa depan yang akan ditempuh.

“Ini benar-benar harus dipersiapkan dengan adik-adik mulai menggali potensi diri dan menentukan langkah kedepan yang akan ditempuh, karena di masa kini persaingan semakin tinggi dan semua orang berlomba untuk menjadi semakin baik hari demi hari,” pungkasnya.

PDAM Makassar