kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hari Ini, Paslon Petahana Budiman-Akbar Daftar ke KPU Lutim

Hari Ini, Paslon Petahana Budiman-Akbar Daftar ke KPU Lutim
Dokumentasi Tim Pemenangan Budiman Akbar
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan calon (Paslon) Budiman dan Mochamad Akbar Andi Leluasa dijadwalkan bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur besok, Rabu (28/08).

Budiman-Akbar yang merupakan petahana bakal mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur yang digelar serentak pada 27 November mendatang.

Pemprov Sulsel

Pasangan dengan tagline ‘Lanjutkan Kebaikan’ ini diusung oleh empat partai politik yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Juru bicara Paslon Budiman-Akbar, Ibriansyah Irawan mengatakan pendaftaran pasangan Budiman-Akbar ke KPU Luwu Timur bakal dilakukan setelah deklarasi yang bakal digelar di Lapangan Merdeka Malili.

Deklarasi ini juga kata dia bakal dimeriahkan dengan ‘Karnaval Kebaikan’ untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2024 kali ini.

“Besok, setelah deklarasi kita langsung mengawal pasangan Budiman-Akbar untuk emmebrsamai pendaftaran di KPU Luwu Timur”, ungkapnya, Selasa (27/08).

“Kegiatan karnaval kebaikan dalam rangkaian kegiatan ini menyambut demokratisasi dengan itu kami mengajak masyarakat Luwu Timur untuk hadir besok”, pungkasnya

Diketahui, tiga Paslon bakal bertarung di Pilkada Serentak 2024 khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Tiga Paslon ini yakni Isrullah-Usman, Ibas-Puspa dan petahana Budiman-Akbar

Sebelumnya, Paslon Isrullah-Usman telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) ke KPU Luwu Timur hari ini, Selasa (27/08).

Sementara, Paslon Ibas-Puspa dikabarkan bakal mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran pada Kamis (29/08) mendatang.

PDAM Makassar